Rajin Minum Air Putih Bantu Diet Anda

TAK perlu repot untuk memiliki tubuh langsing dan sehat. Salah satu caranya bisa dengan banyak minum air putih yang cukup efektif turunkan berat badan.

Selain itu masih ada sejumlah hal lain yang cukup mudah menurunkan berat badan. Apa saja? Simak ulasan selengkapnya seperti dikutip Mensxp, Minggu (30/10/2016).

Buat jurnal pola makan

Catat semua daftar makanan sehat rendah kalori, lengkap dengan nilai gizi yang perlu Anda konsumsi setiap hari. Letakkan catatan di tempat strategis yang mudah terlihat. Percayalah cara ini cukup membantu bahwa Anda perlu mengonsumsi makanan tersebut setiap hari demi tubuh langsing.

Olahraga bersama teman

Jika Anda sudah terlalu lama meninggalkan olahraga demi pekerjaan yang sibuk ini. Coba ingat seberapa sering Anda olahraga saat masih kuliah atau bahkan semasa kecil dulu. Ajak teman-teman lama untuk olahraga bersama agar lebih bersemangat. Tak hanya kembali menjalin silaturahmi bersama kerabat lama, tubuh akan terasa lebih bugar dan langsing.

Banyak minum air putih

Pangkas semua kebiasaan konsumsi minuman tinggi kafein dan pemanis buatan, seperti kopi atau soda. Selain kalori dan gulanya lebih tinggi. Minuman tersebut juga tidak maksimal dalam menghidrasi tubuh dan malah membuat Anda berlebihan mengonsumsinya.

Karena itu hidrasi tubuh dengan minuman yang netral seperti air putih. Air putih sangat membantu dalam penurunan berat badan. Jika bosan, rutin konsumsi infused water atau tambahan jeruk nipis dan madu juga cukup membantu. (*)

BERITA REKOMENDASI