Rasakan Peeling Retinol Essence di Navagreen Plus

MEMILIKI kulit yang sehat menjadi dambaan bagi setiap orang. Selain sehat tentu saja dapat menambah kepercayaan diri seseorang. Permasalahan yang sering terjadi pada orang yang tinggal di daerah tropis cenderung memiliki kulit yang lebih berkeringat dan berminyak, dan juga cepat memicu pembentukan pigmen yang lebih banyak.

Saat ini banyak kita temui klinik kecantikan yang menawarkan segala macam perawatan dengan berbagai macam penawaran untuk menarik konsumen. Salah satu klinik perawatan kecantikan yang banyak diminati di Yogyakarta adalah Navagreen, karena selain menggunakan bahan-bahan alami, harganya pun terjangkau.

Salah satu visinya adalah menjadi pusat pelayanan perawatan kulit dengan menggunakan bahan alami , berkualitas namun harga terjangkau, dan untuk mewujudkan visinya tersebut Navagreen melebarkan sayap dengan membuka Navagreen Plus pertama kali yang hadir di Yogyakarta.

Pemilik Navagreen Plus Marcella Anggatama Setiawan dalam media gathering di klinik Navagreen Plus Kotabaru, Jumat (07/08/2020) menjelaskan perbedaan antara Navagreen biasa dengan Navagreen Plus.

“Beda Navagreen Plus dengan yang biasa, di Navagreen Plus kita mempunyai produk inovasi seperti Peeling Retinol Essence, dan mempunyai peralatan lebih lengkap untuk facial. Selain itu di Navagreen Plus juga terdapat suntik plasma darah dari pasien untuk kecantikan,” tutur Marcella.

BERITA REKOMENDASI