Sambil Telanjang Bulat, Wanita Ini Rutin Jogging dan Berenang

UKRAINA, KRJOGJA.com – Udara dingin yang belakangan ini melanda beberapa wilayah Eropa, menyebabkan orang jadi enggan untuk menjalani aktifitas jogging mereka di pagi harinya.

Namun tidak bagi jogger wanita bernama Inna Vladimirskaya ini. Baginya, suhu di bawah nol derajat justru adalah waktu yang paling tepat baginya untuk melakukan rutinitasnya itu.

Jika kebanyakan orang membutuhkan berlapis-lapis pakaian untuk dapat berakitifitas di luar ruangan, uniknya, wanita cantik asal Ukraina itu justru melakukannya tanpa mengenakan sehelai benang pun yang membalut tubuhnya itu.

Inna mengungkapkan bahwa apa yang ia lakukan itu bukanlah tanpa alasan yang kuat. Menurut dia, kebiasaan yang ia lakukan tiap akhir pekan ini adalah caranya untuk menyingkirkan nyeri otot dan sendi serta meremajakan kulitnya yang indah itu.

Uniknya lagi, aktifitas yang biasa ia lakukan di sungai Dnieper, Kiev ini ternyata telah dilakoninya selama sembilan tahun belakangan. Ia pun meyakini bahwa suhu yang mampu membekukan air ini sebagai rahasianya agar senantiasa terlihat tetap muda dan sehat.

Tidak hanya berjogging, berenang dengan suhu yang ekstrim pun ia jalani dengan antusiasme yang tinggi.

“Walrus terlihat jauh lebih muda dari usia sebenarnya, alasannya, karena ia menghabiskan banyak waktu berenang di air dingin. Manusia juga dapat menuai manfaat yang sama jika mereka bersedia melakukan,” ujar wanita yang selalu ditemani oleh sang suami kala menjalankan aktifitas mingguannya ini.

“Saya pastikan tidak terlalu lama berada di dalam air dan sesudah mengeringkan badan, saya akan langsung menuju mobil untuk menghangatkan tubuh,” kata dia.

Aksi terbarunya ini didokumentasikan pada suhu minus 9 derajat Celsius oleh fotografer asal Republik Ceko David Tensinsky yang merasa tertarik untuk mendokumentasikan ritual unik yang kesohor di kawasan Ibu Kota negara berjuluk Keranjang Roti Eropa itu.(*)

BERITA REKOMENDASI