Sarapan Kaya Serat Itu Penting

JAKARTA.KRJOGJA.com- Keberhasilan kampanye Energen sejak tahun 2015 dalam menyadarkan masyarakat akan pentingnya kebiasaan sarapan mayarakat Indonesia, terlihat dari semakin banyak keluarga Indonesia menjadikan sarapan sebagai bagian kegiatan di pagi hari sebelum beraktivitas.

Namun, masih disayangkan menu yang dikonsumsi umumnya belum memenuhi kebutuhan sarapan bergizi yang seimbang dan mengandung serat. Masyarakat masih menganggap sarapan hanya sekedar mengisi perut tanpa memenuhi kelengkapan gizi dan kandungan seratnya.

Bahkan berdasarkan fakta, 9 dari 10 penduduk Indonesia kurang mengonsumsi serat. Padahal, sarapan sehat bergizi lengkap dan mengandung serat memiliki banyak manfaat bagi tubuh, diantaranya dapat membantu memenuhi kebutuhan gizi harian, meningkatkan energi dan dapat berkonsentrasi lebih baik serta menjaga berat badan yang sehat,

Melihat kesadaran masyarakat yang masih rendah tentang kandungan sarapan bergizi lengkap dan mengandung serat inilah yang mendasari Energen sebagai produk sereal susu untuk terus memperlihatkan komitmennya secara berkelanjutan mendukung pemenuhan gizi masyarakat Indonesia, khususnya saat sarapan sebelum memulai hari.

BERITA REKOMENDASI