Semakin Dimudahkan, Layanan Kesehatan Menggunakan Prodia Mobile

Editor: Ary B Prass

 

YOGYA, KRJOGJA.com – Semakin mendekatkan diri dengan pelanggan, terlebih ditengah berbagai keterbatasan selama pandemi, Prodia merilis aplikasi Prodia Mobile versi terbaru yang memiliki tampilan baru yang lebih fresh dan lebih mudah digunakan. Dengan banyak keunggulan demi memudahkan pelanggan mengakses layanan Prodia dimanapun dan kapanpun, Prodia Mobile sudah dapat diunduh atau diupdate secara gratis melalui Google Play dan juga App Store.

 

“Prodia Mobile versi terbaru akan membantu Anda melakukan pemesanan pemeriksaan dengan lebih mudah, termasuk memilih lokasi cabang Prodia yang ingin Anda kunjungi, memilih tanggal kedatangan hingga melakukan pembayaran dengan pilihan metode pembayaran yang lebih beragam. Selain itu, kini pemesanan online via Prodia Mobile versi terbaru akan menjadi prioritas dalam antrian saat datang ke cabang Prodia. Anda tak perlu mengantre lama ketika hendak periksa,” kata Mikha Sulityana selaku Customer Care Prodia dalam siaran persnya yang dikirim ke Redaksi, Senin (17/1/2022).

 

Ditambahkan, costumer juga bisa memantau detail dan status pemeriksaan yang telah dilakukan. Jika hasil pemeriksaan yang dilakukan sudah selesai, pelanggan dapat mengakses lewat aplikasi Prodia Mobile melalui fitur Hasil Online. Bahkan, mereka dapat mengunduh dan menyimpan hasil pemeriksaan dalam bentuk pdf.

 

Selain itu, jika konsumen membutuhkan konsultasi untuk pemeriksaan ataupun hasil yang diterima, yang bersangkutan dapat melakukan konsultasi via chat dengan dokter customer service Prodia di aplikasi ini.

BERITA REKOMENDASI