Senam BEP, Jaga Sehat Tanpa Alat dan Obat

PENGURUS dan anggota Bio Energy Power (BEP) DIY dengan para anggota Rumah Sehat di DIY mengadakan latihan bulanan bersama senam BEP di Sasana Hinggil Dwi Abad Alun-alun Kidul Yogyakarta, Sabtu (7/10/2019). Acara dihadiri GBPH Prabukusumo dan perwakilan dari Muspika Kecamatan Kraton Yogyakarta.

Dalam kesempatan tersebut, dilakukan pengukuhan pengurus Rumah Sehat Langenastran oleh Ketua BEP DIY Gunawan, disaksikan para pengurus dan anggota Rumah Sehat yang mengikuti latihan bulanan bersama senam BEP. Gunawan menjelaskan, latihan bulanan bersama senam BEP DIY ini untuk menjaga kesehatan tanpa alat dan tanpa obat diikuti ratusan peserta dari 13 Rumah Sehat di DIY.

Pengurus dan anggota berbagai Rumah Sehat di DIY, semakin banyak yang mengikuti kegiatan senam BEP rutin bulanan di Sasana Hinggil Dwi Abad Yogyakarta. "Terlebih, dengan dibentuk kepengurusan Rumah Sehat Langenastran ini, menunjukkan bahwa senam BEP kian diminati masyarakat," papar Gunawan.

Sementara GBPH Prabukusumo mengatakan, prinsip senang hidup sehat yang bermanfaat bagi diri sendiri dan bermanfaat untuk masyarakat. Senam bersama BEP ini, merupakan kebiasaan cara terapi untuk berupaya hidup sehat. Senam BEP ini, sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan tanpa alat dan tanpa obat perlu disosialisasi pada masyarakat. "Senam BEP ini dibikin suasana yang menyenangkan," ujarnya.(Cil)

BERITA REKOMENDASI