Setahun Pandemi, 65 Ribu Galon Air Mineral Disumbangkan untuk Nakes

JAKARTA, KRJOGJA.com – Situasi pandemi Covid-19 di Indonesia sudah berlangsung selama satu tahun sejak pasien pertama dan kedua secara resmi diumumkan oleh pemerintah di awal Maret 2020. Dalam situasi darurat, pemerintah kemudian mendirikan Rumah Sakit Darurat (RSD) Covid-19 yang berlokasi di bekas kompleks bangunan penginapan atlet Asian Games 2018 atau lebih dikenal dengan nama Wisma Atlet Kemayoran.

Seremoni satu tahun berdirinya RSD Covid-19 Wisma Atlet Kemayoran Jakarta dilaksanakan pada hari Selasa, 23 Maret 2021 berlangsung dengan sederhana dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Hadir dalam acara ini Kepala BPNB sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Doni Munardo, para tenaga kesehatan dan petugas lainnya.

Le Minerale sebagai produk air mineral kemasan asal Indonesia yang diproduksi oleh PT. Tirta Fresindo Jaya (Mayora Group) terpanggil untuk membantu para petugas medis sebagai garda terdepan dalam memerangi Covid-19 dengan memberikan 65.000 galon air mineral secara gratis sejak pertama RSD Covid-19 Wisma Atlet resmi dibuka.

BERITA REKOMENDASI