Siti Atikoh Ganjar Pranowo: Masyarakat Jangan Salah Artikan Kenormalan Baru

SEMARANG, KRJOGJA.com – Program studi (Prodi) Kebidanan Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan (Fikkes) Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) menggelar seminar online (webinar) di kampus Kedungmundu, Senin (22/6).

Seminar yang diselenggarakan online lewat Zoom dan you tube live streaming ini dibuka Dekan Fikkes Unimus Dr Ali Rosidi SKM MSi. Sejumlah nara sumber berbicara di webinar dengan peserta sekitar 2.000 an yaitu istri Gubernur Jateng (Ketua PKK Propinsi Jateng) Hj Siti Atikoh Supriyanti Ganjar Pranowo (pembicara utama), Bidan Dewi Puspitaningrum MKes (Kaprodi D3 Kebidanan Unimus) dan Bidan Lia Mulyanti MKes (Kaprodi S1 Bidan dan Profesi Unimus) serta moderator Bidan Erna Kusumastuti MKes.

“Di masa pandemi Covid-19 seperti saat ini, masyarakat banyak yang cemas dan menjalani hidup dengan relatif kesulitan. Bahkan banyak yang meninggal serta menjalani hidup tidak mulus. Sebagai institusi pendidikan bidang kesehatan, kami ikut terpanggil dalam ikut mengendalikan wabah ini. Penghargaan besar kami sampaikan kepada para dokter dan semua tenaga kesehatan yang ada di garis depan . Juga para pejabat “mengepung” virus agar bisa segera dikalahkan. Tetapi kita harus tetap semangat full dengan mengikuti protokol kesehatan maka kita bisa selamat” ujar Dekan Fikkes.

BERITA REKOMENDASI