‘Sponge’, Rumah Terbaik Bakteri

JAKARTA, KRJOGJA.com – 'Sponge' cuci piring adalah benda terkotor & merupakan ‘rumah’ terbaik tempat bersarangnya bakteri jahat yang menyebabkan gangguan kesehatan. Mulai dari keracunan makanan, kolera, dan aneka penyakit lainnya.

Karena itu, kata Marketing Director PT Tupperware Indonesia Nurlaila Hidayaty dalam keterangan persnya, Selasa (10/12 2019) malam sebaiknya hindari penggunaan sponge dalam kondisi kotor.

"Segera dicuci dengan menggunakan 'tupperclean'!adalah solusi terbaik,  dilengkapi dengan anti bakteri sehingga perangkat makan yang penuh bakteri akibat sisa makanan bisa terangkat dengan baik. Sekaligus menghentikan penyebaran bakteri melalui sponge pencuci piring," ujarnya.

Menurut Nurlaila menghidangkan makanan terbaik untuk keluarga tercinta memang menjadi kebahagiaan tersendiri dan idaman setiap wanita. Namun, ketika tiba saat nya untuk membersihkan perangkat makan dan memasak, maka tantangan pun datang.  Apalagi jika perangkat makan dan memasak dihinggapi lemak dan bau yang membandel, belum lagi noda hitam yang melekat di perangkat memasak kesayangan, yang sulit sekali hilang walau telah di cuci berkali-kali.  

"Kebiasaan kita sebagai orang Indonesia adalah memasak menggunakan berbagai rempah beraroma kuat serta penggunaan minyak yang tinggi. Namun disisi lain kita juga tidak nyaman dengan bau dan sisa minyak yang masih menempel pada perangkat makan yang telah kita cuci," tandas Nurlaila Hidayaty. (Ati)
  
 
 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BERITA REKOMENDASI