Suara Mendesah Pengaruhi Kehidupan Ranjang

Editor: Ivan Aditya

BANYAK cara yang kita lakukan agar bisa mencapai orgasme tersebut dengan cepat. Ternyata suara desahan yang dikeluarkan oleh pasangan akan membuat kita mengalami orgasme yang lebih cepat. Para ahli mengatakan bahwa dengan mengeluarkan suara desahan saat melakukan hubungan seksual bersama pasangan akan memberitahu dia bahwa Anda sangat menikmati hubungan itu.

Profesor NYU untuk Seksualitas Manusia, Dr Zhana Vrangalova, mengatakan kepada Refinery29 “bahwa saat kita membuat suara-suara desahan saat sedang melakukan hubungan seksual sangat baik karena kita akan membuat pasangan kita bahagia, dan karena kita juga ingin dia tahu bahwa yang dia lakukan itu sudah benar.”

Desahan juga dapat menjadi alat yang memberitahu pasangan kita apa yang kita inginkan selanjutnya. Memberikan instruksi saat sedang melakukan hubungan seks, merupakan sesuatu yang tidak selalu ingin disampaikan di tengah-tengah hubungan seks, tetapi suara suara desahan tersebut yang bertindak sebagai penggantinya.

Suatu studi juga mengatakan suara desahan tersebut dapat membuat pasangan kita lebih percaya diri dan puas saat sedang melakukan hubungan seks di atas ranjang. Menurut Dr Aaron Ben-Zeev, kebisingan apapun lebih baik daripada keheningan saat melakukan hubungan seks.

"Manfaat utama dari suara-suara desahan tersebut adalah menunjukkan bahwa pasangannya tidak acuh, dalam hal ini, suara apapun lebih baik daripada keheningan total," tulis Psychology Today. (*)

BERITA REKOMENDASI