Sun Oil, Minyak Oles Herbal Mampu ‘Usir’ Covid-19

YOGYA, KRJOGJA.com – Masih tingginya angka penderita Covid-19 di Indonesia menjadi perhatian banyak pihak. Berbagai upaya dilakukan
guna mencari anti virus pemicu Corana ini. Termasuk duet  RM Putro dan
Supriyadi, Herbalis asal Yogyakarta menciptakan formula khusus melalui
minyak herbal berkhasiat dan diklaim mampu mengusir Covid-19.

“Kami masih terus mengembangkan minyak herbal yang diberi nama Sun Oil Covid-19 ini. Sesuai namanya ada ramuan rahasia yang mampu mengobati Corona namun masih dalam proses uji laboratorium,” ungkap RM Putro  saat bersilaturahmi dengan Pemimpin Redaksi Kedaulatan Rakyat (KR)  Group Drs Octo Lampito Mpd didampingi Wakil Pemimpin Redaksi KR Drs H Ahmad Luthfie MA dan Wakil Pemimpin Redaksi KR Ronny Sugiantoro SE MM di Ruang Sekdir KR, Rabu (5/8).

Menurut RM Putro Sun Oil yang terbuat dari sjumlah akar yang telah melalui proses destilasi ini mampu mengurai virus Covid-19 dalam waktu tiga jam. Selain itu, membantu proses pengentalan cairan yang menyerang dada dan hidung penderitanya. “Cukup di oleskan di bagian dada dan hidung. Rasakan kehangatannya dan minyak herbal ini sudah diujicobakan kepada penderita di Jakarta. Hasilnya sudah terbukti, namun tetap membuktkan uji klinis di Laboratorium,” tandasnya.

Dia menambahkan hal ini sebagai pengembangan minyak herbal sebelumnya untuk terapi atau pemijatan. Minyak herbal ini sudah terbukti mampu mengatasi masalah urat dan saraf kejepit, termasuk influensa hingga kolesterol. Namun, dalam setiap terapi tetap membutuhkan hasil diagnosa dokter. (Tom)

BERITA REKOMENDASI