Tetap Cantik Tanpa Operasi Plastik

Editor: Ivan Aditya

BERDASARKAN survei, perempuan Indonesia memiliki kulit wajah yang cerah, lembut dan sehat. Biar cepat terwujud, sayangnya mereka pilih jalan keluar operasi plastik.

Head Dokter Dermaster Surabaya mengatakan, tak banyak wanita yang menyadari jika kulit sehat, segar dan awet muda bahkan di usia lanjut, merupakan hasil kerja keras dan konsistensi merawat wajah sejak dini. Perawatan bisa dilakukan secara pribadi atau di klinik estetika.

"Klinik kecantikan bisa dimanfaatkan perempuan untuk melakukan perawatan kulit lebih baik, indah dan proposional," ujar Dr Raymond.

Saat ini, tambah Dr Raymond, banyak sekali klinik kecantikan yang menawarkan solusi estetika profesional. Mulai dari perawatan kepala hingga ujung kaki, serta berpengalaman dalam membuat contouring wajah menjadi lebih ideal.

Malahan perempuan bisa tetap cantik tanpa operasi plastik. Para peminat pun banyak yang tertarik merawat kecantikan tanpa harus sulit mencari klinik.

Biasanya saat datang ke klinik, sambung Dr Raymond, perempuan bisa melakukan perawatan tarik benang APTOS, tanam benang hidung, filler hidung, botox, pasma laser, derma GF, dermashine, platinum whitening infusion, Korean peel dan Korean slimming, yang didukung oleh teknologi terkini. "Dengan perawatan yang lengkap, tanpa operasi plastik perempuan bisa tetap cantik," pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI