Tidur Bugil Mampu Bikin Jantung Sehat

TIDUR tanpa mengenakan busana dapat mendatangkan beragam manfaat. Ketika Anda tidur telanjang, otak akan menerima sinyal agar tubuh cepat beradaptasi dengan temperatur suhu ruangan.

Berikut manfaat kesehatan yang bisa diperoleh saat Anda tidur tanpa mengenakan busana, dikutip dari Menshealth, Jumat (26/8/2016).

Memproteksi sperma

Allan Pacey dari University of Sheffield, Inggris, mengungkapkan pria yang tidur telanjang, cenderung memiliki kualitas sperma yang baik, daripada mereka yang sering mengenakan celana dalam ketat.

Meningkatkan kehidupan asmara

Sebuah penelitian melibatkan 1.000 pria di Inggris, 57 persen pria yang tidur telanjang mengakui bahagia dengan hubungan asmaranya.

Kualitas tidur yang baik

Ketika Anda tidur, temperatur tubuh cenderung berkurang setengah derajat. Tidur tanpa busana, memudahkan tubuh beradaptasi menyesuaikan temperatur tersebut. Dengan demikian, Anda bisa mendapatkan kualitas tidur yang baik.

Mencegah gangguan jantung

Tidur tanpa busana bersama pasangan dapat meningkatkan hormon oksitosin. Hormon ini mendistribusikan keuntungan untuk kesehatan Anda. Kontak kulit dengan pasangan memicu pelepasan hormon oksitosin yang bermanfaat untuk menstabilkan tekanan darah, melenyapkan kecemasan, meningkatkan sistem imun, dan mencegah gangguan jantung. (*)    

 

 

 

BERITA REKOMENDASI