Tiga Sinyal Mantan Pacar Ngajak Balikan

Editor: Ivan Aditya

MENGALAMI putus cinta dengan pacar, tak menutup kemungkinan kalau dia ingin mengajak kamu balikan. Apalagi kalau mantan pacar sudah mulai muncul kembali di kehidupan kamu setelah sekian lama menghilang.

Pastinya mantan pacar akan melancarkan kode-kode tertentu sebelum benar-benar mengajak kamu balikan. Jika termasuk anti diajak balikan mantan pacar, berarti kamu harus tahu menghadapi kode-kode mereka.

Mengenang kamu dengan kenangan yang baik

Jika mantan pacar berbicara tentang kenangan indah kalian, itu kode keras bahwa mereka ingin mengulanginya kembali. Tidak hanya itu, mantan pacar juga sedang memberi kode jika dia juga rindu momen manis kalian.

Jika kamu tidak tertarik, kamu bisa mengalihkan pembicaraan mengenai kenangan kalian. Tunjukkan kepada mantan pacar bahwa kamu tidak ingin kembali menjalin asmara. Mungkin bisa dengan mengganti topik, bicarakan kerjaan atau bahkan gebetanmu kalau sudah ada.

Mengubah diri

Ketika mantan kamu meluangkan waktu untuk menjadikan dirinya lebih baik, tandanya dia sudah matang dari pengalaman putus cinta. Kini dia fokus untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Setidaknya itu yang ingin mantan perlihatkan kepadamu.

Apalagi, dia tidak hanya mengubah dirinya, tetapi juga menyesali kesalahan yang telah diperbuat sehingga kalian putus. Karenanya, dia akan berjanji untuk tidak akan mengulangi kesalahan yang sama jika kamu mau balikan. Jika kamu tidak tertarik balikan, cobalah bicara jujur kepadanya. Katakan, perubahan dia mungkin untuk wanita lain, bukan untukmu.

Membicarakan masa depan bersamamu

Mungkin ini menjadi kode keras atau tanda nyata mantanmu ingin kembali. Jika dia berbicara tentang masa depannya denganmu, itu berarti doi berencana mengajakmu balikan.

Jika kamu tidak ingin balikan, cukup tunjukan tidak antusias dengan pembicaraan masa depan dengannya. Mantan pacar biasanya akan mengerti bahwa kamu tidak ingin kembali ke pelukannya. (*)

BERITA REKOMENDASI