Tips Tetap Aktif Selama Berpuasa bersama Keluarga

Certified Fitness Coach yaitu, Adianti Reksoprodjo ,menuturkan aktifitas bersama itu macam-macam, tapi sayangnya kita masih dalam kondisi pandemi seperti saat ini.

Lantas sebenarnya apa yang bisa di engage atau mengajak anak-anak bergerak,olahraga menjadi salah satu opsi untuk melakukan quality time bersama keluarga. Berolahraga Bersama akan membangun teamwork atau kekompakan kebersamaan dan kepercayaan antara ibu dengan anak atau sebaliknya.

“Kalau kita berolahraga bersama keluarga, artinya kita engage aktifitas bersama anak. Apalagi sekarang ini anak-anak kasihan karena apa-apa mereka yang dilihatnya lebih banyak screen (gadget). Mereka lebih banyak duduk di depan monitor. Setelah selesai sekolah, mereka hanya bersosialisasi lewat online,” kata Adianti

Adianti menambahkan, kondisi tersebut membuatnya khawatir terhadap anak-anak saat ini. “WHO sendiri mempunyai standar untuk anak-anak dalam satu hari mereka harus bergerak minimal 60 menit secara akumulatif. Hal itu menjadi challenge tersendiri karena tidak mudah mengajak anak-anak untuk bergerak.

BERITA REKOMENDASI