Vampire Treatment untuk Kecantikan Kulit dan Menstimulasi Pertumbuhan Rambut

Editor: Ivan Aditya

PLATELET Rich Plasma (PRP) kini menjadi salah satu metode perawatan yang tengah digemari. Treatment ini terbukti ampuh mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti mengurangi kerutan, meningkatkan elastisitas, mempercepat regenasi dan juga untuk menghilangkan bekas jerawat.

Dokter Kecantikan, dr Gadis Frinawati mengatakan treatment berbasis tehnologi terbaru ini menanfaatkan plasma darah pasien. Nantinya plasma darah pasien akan diolah menjadi serum dan dimanfaatkan untuk perawatan.

“Plasma darah dari pasien diproses dengan alat canggih centrifuge dan diolah menjadi serum. Serum yang dihasilkan kaya akan platelet serta mengandung berbagai macam faktor pertumbuhan atau growth factor,” kata dokter cantik lulusan Fakultas Kedokteran UGM ini.

Pemilik Sabrin Beauty Care tersebut menjelaskan, metode PRP bisa pula menghilangkan scar bekas jerawat atau bopeng bekas cacar. Bahkan dapat digunakan sebagai serum untuk menstimulasi pertumbuhan rambut pada kondisi rambut rontok dan yang mengalami kebotakan.

“Tidak hanya untuk wajah dan kulit kepala saja, treatment ini dapat di gunakan pada bagian tubuh yaitu untuk mengurangi dan menghilangkan stretchmark,” kata Gadis Frinawati didampingi beauty konsultan, Mira Maryana.

Ia mengatakan, di Sabrina Beauty Care treatment perawatan PRP ini telah disempurnakan dengan dikombinasikan menggunakan alat Hi-Teckhnology. Dengan penggabungan ini manfaat yang didapat pasien bakal lebih maksimal dan akan seperti yang diharapkan.

‘PRP for Rejuvenation’, yaitu fokus pada peremajaan kulit untuk menghilangkan kerutan pada wajah dan mencerahkan. Perawatan ini mengkombinasikan PRP treatment dengan produk super food seperti masker caviar dan spirulina ditambahkan dengan PDT treatment (red light) untuk memaksimalkan penyerapan serum plasma yang di gunakan.

‘PRP for Acne Scar’ akan fokuskan pada perawatan untuk menghilangkan scar bekas jerawat atau bopeng bekas cacar pada wajah. PRP ini mengkombinasikan treatment dermapen yang disesauikan dengan kedalaman scar pasien, perawatan ini tidak menyakitkan karena ada proses anastesi pada area yang akan di treatment

‘PRP for Hair Growth’ untuk mengatasi kerontokan dan kebotakan pada rambut serta kulit kepala). Untuk mendapatkan hasil yang maksimal Sabrina Beauty Care mengkombinasikan dua technology yairu PRP untuk mendapatkan serumnya dan dengan menggunakan theradome helmet cool laser hair growth treatment untuk memaksimalkan penyerapan serum dan merangsang polikel rambut untuk tumbuh kembali.

‘PRP for Remove Stretchmark’ untuk menghilangkan streatchmark dimana proses treatment ini akan di kombinasikan dengan Alat Hi-Tech yaitu RF Body Treatment. Alat ini fokus pada proses Cavitasi dan RF sehingga serum Plasma dari proses PRP dapat di maksimalkan penyerapannya untuk mendapatkan growth Factor sehingga kulit yang sudah rusak akibat kegemukan atau setelah melahirkan dapat memperbaiki diri dan menjadi mulus kembali.

Gadis Frinawati menambahkan semua perawatan di Sabrina Beauty Care dilakukan dengan mengedepankan protokol kesehatan. Dalam melakukan perawatan, dokter dan beautician akan menggunakan APD.

Alat yang digunakan juga sekali pakai seperti bed sheet, kimono untuk pasien dan bagi pasien. Sehabis perawatan ruangan juga disemprot disinfektan untuk sterilisasi. (*)

BERITA REKOMENDASI