Wanita Rela Tempelkan Sarang Tawon di Mrs V, Ini Alasannya

MELAHIRKAN dan memiliki anak memang menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan suami istri. Namun, bagi wanita-wanita yang melahirkan secara normal, mereka memiliki kecemasan tersendiri.

Memang sangat umum bila vagina akan melebar akibat melahirkan secara normal. Karena alasan ini, biasanya wanita menjadi kehilangan kepercayaan diri mereka pasca melahirkan sebab pasangan mereka menunjukkan ketidaktertarikan pada mereka karena vagina mereka sudah tidak lagi rapat dan kencang seperti saat sebelum melahirkan.

Untuk menghindari hal tersebut, dan mendapatkan kembali vagina yang rapat dan kencang, wanita sering menemukan berbagai cara mudah di mana mereka dapat mengencangkan kembali vagina mereka. Meskipun ada beberapa cara untuk dapat mengencangkan dan merapatkan kembali vagina pasca melahirkan, banyak wanita lebih memilih cara yang terbilang sangat ekstrem.

Mereka memilih memasukkan sarang tawon ke dalam vaginanya agar kembali kencang dan rapat. Dilansir dari Boldsky, Senin (17/9/2018), wanita percaya bahwa dengan cara seperti ini dapat mengembalikan dinding uterus setelah melahirkan. Hal ini juga diyakini dapat membantu penyembuhan luka episiotomi dan juga membantu membersihkan vagina.

Perlu diketahui bahwa memang cara seperti ini sebagian besar ada di situs kesehatan tradisional yang mengklaim bahwa sarang tawon baik untuk vagina. Mereka mengklaim bahwa ketika sarang tawon ditancapkan ke dalam vagina, hal tersebut dapat mengeringkan vagina.

Akan tetapi, dokter mengklaim bahwa memasukkan sarang tawon di vagina tidak dianggap bermanfaat dengan cara apapun karena efek sampingnya termasuk seks yang menyakitkan, kurangnya bakteri sehat dan peningkatan risiko tertular HIV juga dapat terjadi.

Para dokter mengklaim bahwa mengeringkan mukosa vagina meningkatkan risiko lecet saat berhubungan seks. Memasukkan sarang tawon dapat menghancurkan lapisan mukosa pelindung dan kemudian menyebabkan malapetaka bagi vagina.

Daripada mengikuti trik-trik yang aneh dan dapat membahayakan kesehatan Anda, lebih baik Anda mengkonsultasikannya dengan dokter yang lebih ahli. Bertanya kepada dokter tentang keluhan Anda lebih baik daripada mencari tahu sendiri jawabannya karena dapat sangat berisiko bagi kesehatan tubuh Anda. (*)

 

BERITA REKOMENDASI