Lewat GoMart, Gojek Permudah Masyarakat Yogya Belanja Kebutuhan Harian

YOGYA, KRJOGJA.com – Gojek, super app karya anak bangsa siap berada di garda terdepan membantu masyarakat untuk tetap dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari melalui layanan GoMart selama pandemi COVID-19 dan bulan suci Ramadan. Melalui layanan ini, Gojek terus mengedepankan protokol keselamatan dan kebersihan guna melindungi para mitra driver dan pengguna layanannya dari risiko paparan Covid-19.

Kini pengguna Gojek dapat mengakses gerai Alfamart yang tersebar di Semarang, Yogyakarta dan Solo melalui GoMart untuk memberikan solusi belanja makanan, minuman dan kebutuhan harian lainnya secara daring dari rumah dengan cara mudah, yaitu:

1. Buka aplikasi Gojek, pilih menu layanan GoMart
2. Pilih kategori produk dimana pengguna akan langsung terhubung dengan gerai Alfamart terdekat dengan lokasi pemesanan dan bebas memilih item kebutuhan pada menu belanja
3. Bayar dengan GoPay/Paylater untuk menghindari kontak fisik langsung
4. Pelanggan juga dapat menikmati layanan contactless delivery untuk tetap menjaga jarak aman

“Masyarakat akan semakin membutuhkan jasa pesan-antar makanan dan bahan pokok agar dapat terus memenuhi kebutuhan sehari-hari di saat mereka melakukan physical distancing dan menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan ini. Terbukti pada minggu pertama kami menawarkan layanan ini, ada ribuan order yang masuk dan diterima oleh mitra driver Gojek. Peningkatan kebutuhan terhadap jasa antar makanan dan barang pokok ini juga akan membantu stabilitas pendapatan mitra driver Gojek,” jelas Head Regional Corporate Affairs Gojek, Region Jateng DIY, Arum K. Prasodjo.

Layanan GoMart dengan Alfamart di Semarang, Solo dan Yogyakarta telah beroperasi sejak 27 April 2020 dan disambut positif oleh para pengguna Gojek.

”Alfamart dan Gojek memiliki semangat yang sama untuk memberikan solusi bagi masyarakat agar dapat terus memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi COVID-19 dan bulan suci Ramadhan di Semarang, Solo, dan Yogyakarta. Teknologi dan kolaborasi ini memungkinkan kami untuk mewujudkan semangat tersebut, sekaligus meminimalisir penyebaran COVID-19. Selain itu, pelayanan dan produk yang kami tawarkan juga telah dipersiapkan dengan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah,” kata Branch Manager Alfamart Cabang Klaten, Basuki Rakhmat.(Apw)

BERITA REKOMENDASI