Manjakan Konsumen, The Body Shop Launching Produk Baru dan Beri Diskon 50%

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com– Ramah lingkungan dan selalu menghadirkan inovasi baru, kini The Body Shop kembali menghadirkan produk Body Butter dengan formula baru yang 95% merupakan bahan alami dan mampu menjaga kelembaban kulit hingga 4 (empat) hari lamanya.

Body Butter pertama kali diluncurkan pada tahun 1992 oleh Dame Anita Roddick. The Body Shop merupakan brand kosmetik pertama yang mengeluarkan produk Body Butter, sesuai namanya pelembab kulit tubuh ini formatnya seperti butter namun tidak lengket di kulit.

Regional Operation Manager The Body Shop Indonesia Sulastri menuturkan, “meskipun butter namun tekstur nya mudah menyerap dan tidak lengket di kulit, sehingga dapat membuat nyaman dalam melakukan aktifitas seharian penuh. Dan yang lebih penting pelembab ini mampu bertahan hingga 4 hari, meskipun mandi dan terkena air tidak pengaruh, karena pelembab ini langsung menyerap ke dalam kulit,“ jelas Sulastri.

Terdapat 11 varian Body Butter dari The Body Shop yaitu Mango, British Rose, Argan, Shea, Olive, Satsuma, Moringa, Strawberry dan Coconut dengan ukuran 200 ml. Yang paling menarik dari reformulasi Body Butter ini adalah kembalinya juga varian Avocado (Alpukat) dengan formula yang lebih baik dengan menggunakan 95% bahan alami tanpa bahan kimia.

 

BERITA REKOMENDASI