Membangun Inner Beauty, Menemukan Kecantikan Sejati

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sejatinya setiap kaum Hawa memiliki inner beauty. Namun sayangnya tak banyak perempuan yang menyadari hal itu dan lebih sibuk memikirkan kecantikan fisik yang ia miliki. Jika inner beauty telah maka muncul, maka kecantikan yang sesungguhnya paras seorang perempuan akan terpancar.

Mona Nia Kurnia, seorang beutylife consultant mengungkapkan inner beauty sebenarnya bisa diasah. Dengan metode tertentu seperti terapi dan edukasi maka kecantikan hati seorang perempuan akan terpancar.

Menurut pemilik klinik kecantikan Alitaren ini salah satu kunci utama menggali kecantikan diri yakni selalu berpikir positif dalam setiap kesempatan. Perempuan cantik mengungkapkan, selalu dihinggapi rasa was-was, sering melamun maupun berprasangka buruk dapat mengurangi pancaran inner beauty seseorang.

“Terlebih lagi harus bisa mengendalikan emosi. Saat emosi maka logika akan terkalahkan dan memicu seseorang untuk tidak berfikir secara realistis,” kata Mona ditemui di Alitaren yang terletak di kawasan Seturan Sleman, Sabtu (27/03/2021).

Pengusana berusia 33 tahun tersebut menyampaikan, selama ini klinik kecantikan sering kali hanya terfokus pada perawatan wajah dan tubuh semata. Yang terjadi kemudian merawat inner beauty terabaikan sehingga kecantikan hanya terpancar dari luar saja.

Sebagai orang yang berpengalaman hampir 15 tahun di dunia kecantikan, Mona tahu betul akan bagaimana cara membangun inner beauty seorang perempuan untuk mengimbangi kesempurnaan fisik yang dimiliki. Hal itulah yang ia terapkan di klinik kecantikan miliknya.

Di Alitaren klien dapat berkonsultasi terlebih dahulu sebelum melakukan perawatan. Mereka dapat bicara panjang lebar bahkan curhat sekalipun, dari situ Mona akan mengajak klien untuk menemukan kecantikan diri hingga nantinya akan disesuaikan dengan perawatan seperti apa yang dibutuhkan.

“Dari bincang konsultasi tersebut kami memotivasi klien untuk membangun kepercayaan dirinya. Dari situ maka akan muncul keberanian seseorang untuk membangkitkan inner beauty yang tentunya setiap perempuan memiki karakter sendiri-sendiri,” ungkap pakar sulam alis ini.

Ia mengaku banyak klien yang datang kepadanya untuk berkonsultasi kemudian kepercayaan diri menjadi bertambah. Mona menyatakan jika inner beauty perempuan sudah muncul maka secara otomatis akan diiringi dengan inner power alias kekuatan diri.

Mona akan membagikan tips dan rahasia bagaimana cara meraih kecantikan diri yang sempurna itu melalui worskhop bertema ‘Refresh Your Mind, Recharge Your Body’ di Gaia Cosmo Hotel Yogyakarta, Minggu (28/03/2021). Selain dirinya akan ada pula Santy Soekarno, seorang life profiler yang siap membantu perempuan untuk menemukan kepercayaan dan jati dirinya.

Peserta workshop perdana Alitaren ini seluruhnya merupakan perempuan mulai dari kalangan mahasiswi, ibu rumah tangga hingga pengusaha. Mengingat masih masa pandemi, peserta hanya dibatasi 10 orang saja dengan melaksanakan protokol kesehatan yang ketat. (*)

BERITA REKOMENDASI