Seru, Plaza Ambarrukmo Gelar Peragaan Busana di Jalan Raya

Editor: Ary B Prass

Yogya, KRJOGJA.com – Menyambut libur Hari Raya Natal &Tahun Baru Plaza Ambarrukmo menggelar peragaan busana bertemakan “XMAS FASHION FESTIVE” dengan mengenalkan beberapa koleksi dari beberapa brand fashion yang terdapat di plaza ambarrukmo. Berbeda dengan peragaan busana sebelumnya, kali ini catwalk yang digunakan adalah sepanjang selasar Plaza Ambarrukmo dan ruas jalan raya.

Marketing Manajer Indra Gunawan menjelaskan,”Setelah fashion show, kami akan merilis beberapa program baru. Nantinya akan ada pengundian program Year end Surprise untuk menyambut program baru dari MyAmbbarukmo. Pengundian ini sekaligus merupakan program terakhir dari PASC dengan mengundi satu unit sepeda motor pcx on the road dan dua  shoping voucher, total ada tiga pemenang,”jelas Indra.

Plaza Ambarrukmo juga menyelenggarakan pameran “Jogja Holiday Expo” yang diikuti oleh UMKM dari berbagai unit usaha mikro diantaranya De Youl, Batik Nona Manis, Ratu Batik, Batik Sidomukti, Warisan Batik dan yang lainnya. Pameran ini akan berlangsung mulai tanggak 28 Desember hingga 3 Januari 2021 di Atrium Plaza Ambarrukmo.

Menindaklanjuti kebijakan Pemerintah dalam rangka pencegahan dan penanggulangan COVID-19 pada perayaan Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2022 sesuai dengan Instruksi Bupati Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta dengan nomor 39/ INSTR/ 2021 maka jam operasional Plaza Ambarrukmo mulai tanggal 24 Desember 2021 sampai dengan 2 Januari 2022 akan diperpanjang menjadi 10.00 – 22.00 wib. Dengan pembatasan pengunjung tidak melebihi 75% dari kapasitas total.

Untuk memberi rasa nyaman dan aman bagi pengunjung, Plaza Ambarrukmo melakukan standar protokol kesehatan mulai dari penggunaan aplikasi PeduliLindungi, standart pengecekan suhu tubuh bagi pengunjung , tempat cuci tangan dan penambahan titik fasilitas hand sanitizer.

BERITA REKOMENDASI