Tampil Elegan, MATAHARI Hadir di Plaza Ambarrukmo

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com – Melengkapi kebutuhan belanja pelanggan akan fesyen dan aksesoris di Plaza Ambarrukmo, PT Matahari Department Store Tbk resmi membuka gerai baru di Lantai 1-2 Plaza Ambarukmo pada 31 Maret 2022.

Gerai ini merupakan gerai pertama yang dibuka tahun ini dan merupakan gerai kelima di Yogyakarta. Pembukaan gerai ini sejalan dengan rencana Matahari untuk mempercepat ekspansi dan 9 pembukaan lagi dijadwalkan untuk tahun ini, tergantung pada kondisi yang terkait.

Irwin Abuthan, Director Real Estate & Store Planning PT Matahari Department Store Tbk dalam pembukaan gerai menjelaskan,”Toko dengan luas kurang lebih 5.000 meter persegi ini semoga bisa menjadi bagian dari Plaza Ambarrukmo, dan ini merupakan toko pertama kami dari 10 toko yang kami rencanakan di tahun 2022 ini,”jelasnya.

General Manager Plaza Ambarrukmo Surya Ananta menyambut baik dengan dibukanya Matahari Department Store di Plaza Ambarrukmo. “Dengan dibukanya Matahari Department Store diharapkan akan turut memperpulih perekonomian yang mulai beranjak membaik,”tuturnya.

Matahari hadir dengan konsep yang baru dan elegan, meghadirkan lebih dari 150  merek terkenal. Dilengkapi dengan berbagai pilihan produk menarik, produk fesyen untuk seluruh keluarga, kosmetik dan perlengkapan rumah tangga, belum lagi berbagai koleksi sepatu dan tas juga tersedia dengan harga spesial, yang dapat membantu memenuhi kebutuhan konsumen. Matahari juga menggunakan 100% sistem pencahayaan LED yang ramah lingkungan, dan mendukung kearifan lokal dengan memiliki lebih dari 80% karyawan lokal di gerainya.

Menyambut Ramadan dan promosi grand opening Matahari Department Store membagikan 1000 voucher senilai Rp 50.000 tanpa minimal pembelanjaan,  dan  gratis 500 tumblr untuk minimal pembelanjaan Rp 750.000, dan masih banyak  promo menarik lainnya. Promosi dapat digunakan sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku dan selama persediaan masih tersedia.

BERITA REKOMENDASI