Tampil Lebih Dinamis, Vans Kembali Hadir di Plaza Ambarrukmo

Editor: Ary B Prass

YOGYA, KRJOGJA.com– Usung konsep Dinamis minimalis Vans merek olahraga dan simbol kreativitas sejak 1966 kembali membuka gerainya di Plaza Ambarrukmo. Setelah menutup gerainya selama dua bulan kini Vans hadir dengan mengusung empat pilar Vans yaitu action sports, music, art and street culture. Konsep baru ini menghadirkan nuansa ‘urban style’ dengan menggabungkan sisi dinamis minimalis sesuai dengan gaya hidup di Yogyakarta.

Store Supervisor Vans Plaza Ambarrukmo Dwi Apriyanto menjelaskan sebagai tuntutan dari brand dan untuk membangun kebutuhan pelanggan, Vans me-refresh gerai terbarunya tampil dengan konsep minimalis.

“Konsepnya lebih interaktif, kita menyiapkan produk mulai dari kaki hingga kepala. Di gerai baru ini pelanggan bisa mencoba sepatu hingga topi. Beda dari gerai sebelumnya, gerai terbaru ini kita lebih mengutamakan aksesories. Produk kolaborasi masih menjadi favorit pelanggannya yang rata-rata anak muda,” jelas Dwi Apriyanto kepada Krjogja.com.

Pelanggan bisa memadupadankan penampilan mulai dari sepatu yang hendak dikenakan hingga topi sebagai aksesoris pelengkap. Selama re-opening Vans memberikan diskon hingga 50 persen untuk produk aksesories dan beberapa jenis sepatu tertentu berlaku sampai 27 Juni 2021.

Gerai Vans berlokasi di Lantai 1 Plaza Ambarrukmo dengan luas 85 Sqm, konsep gerai dibuat sederhana tanpa menghilangkan kesan “street culture” khas Vans dengan aplikasi warna plywood atau warna kayu yang lebih cerah serta tata ruang gerai Vans yang dbuat lebih minimalis dan estetik membuat suasana gerai Vans lebih fresh dan nyaman bagi konsumen saat berbelanja. Motif checkerboard serta poster skateboard khas Vans tetap menjadi pemanis pada gerai Vans Plaza Ambarrukmo. Selain menghadirkan gerai Vans dengan konsep baru, Vans Indonesia juga akan menghadirkan koleksi spesial Vans SpongeBob SquarePants Nickelodeon pada awal Juli mendatang. (*)

BERITA REKOMENDASI