Isian Samsung Galaxy A51 yang Diklaim Ciamik untuk Bikin Konten Menarik

YOGYA, KRJOGJA.com – Prosesor 6GB atau 8GB RAM dan Quad Camera dengan fitur kamera premium agaknya menjadi senjata ampuh Samsung Galaxy A51. Perangkat yang dibanderol dengan harga 4 jutaan merupakan produk kelas menengah yang didesain untuk memenuhi kebutuhan dan menggaet generasi muda yang gemar membuat konten menarik dan otentik.

Samsung Galaxy A51 dikemas dengan fitur-fitur menarik yang memberikan pengalaman mobile terdepan bagi penggunanya. Adanya empat kamera utama, octa-core prosesor, dan empat pilihan warna elegan menjadi andalan utama piranti kelas menengah tersebut.

“Samsung Galaxy A51 hadir sebagai wujud dari komitmen Samsung menjawab berbagai kebutuhan konsumen akan sebuah smartphone yang dapat memberikan fitur premium seperti Single Take, Pro Mode, Quick Share, My Filter, dan Night Hyperlapse yang sebelumnya hanya ada di lini flagship. Tidak hanya fitur yang dapat menunjang gaya hidup, Samsung Galaxy A51 dikemas dengan desain yang stylish sehingga penampilannya menjadi lebih segar dan kekinian, mendukung para pengguna khususnya Gen Z untuk tetap tampil gaya,” ungkap Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia pada wartawan di Yogyakarta, Senin (22/11/2020).

BERITA REKOMENDASI