Spark 6 Go Resmi Masuk Indonesia, Punya Kamera Unik dengan AI

YOGYA, KRJOGJA.com – Spark 6 Go, salah satu andalan brand Techno Mobile resmi dikenalkan untuk pasar Indonesia. Telpon pintar ini mengusung sistem kamera unik serta baterai dan layar display lebih besar dilengkapi teknologi Artificial Intelligence (AI) untuk menghadirkan kualitas foto dan video yang lebih nyata.

Vice President Transsion Holdings, General Manager TECNO Mobile, Stephen Ha, mengatakan, fitur-fitur berkualitas tinggi dengan harga yang kompetitif sengaja dihadirkan melalui produk tersebut. Techno Spark 6 Go menghadirkan kombinasi antara baterai berperforma tinggi, kamera yang dilengkapi dengan teknologi AI serta layar display besar namun dengan harga yang kompetitif, untuk membantu pengguna merasakan pengalaman yang mereka dambakan,” ungkapnya pada KRjogja.com, Rabu (9/12/2020).

Techno Spark 6 Go menggunakan baterai berkapasitas besar dengan densitas setinggi 5.000 mAh yang dilengkapi dengan teknologi power-saving untuk membantu pengguna dalam menjalani aktivitas bekerja dan gaya hidup lain. Dengan baterai berkapasitas besar ini, handphone ini memiliki waktu standby selama 36 hari, 24 jam untuk melakukan panggilan, 19,8 jam untuk berselancar di dunia maya, 25 jam untuk menonton video, 15,6 jam untuk bermain game, dan 125 jam untuk mendengarkan musik.

BERITA REKOMENDASI