11 Tim Ikuti Final Mobile Legend Jateng – DIY

SEMARANG, KRJOGJA.com – Telkomsel berhasil membukukan ada sekitar 70 juta pengguna game digital Telkomsel seluruh Indonesia. Hal ini diungkapkan Manager Digital Regional Expansion Jateng & DIY, Agung Paty Lumpito kepada wartawan, Minggu (2/12/2018) saat membuka Final Mobile Legends Regional Jateng & DIY di Able Cafe Semarang.

Final Games Digital Mobile Legend tingkat regional Jawa Tengah & DIY  yang digelar Telkomsel ini diikuti 11 tim hasil kompetisi di 11 Kota Jawa Tengah dan DIY. Mereka MCD (Yogyakarta), Valor Esport (Semarang), BCN (Demak), Nazone Force (Magelang), Jimjimmpe B (Sragen), MMS (Pati), Free Players (Surakarta), NGT 1 (Banjarnegara), NzF1 (Banyumas), BCID (Pekalongan) dan TMA (Tegal).

Kompetisi bergensi hingga level nasional nantinya ini, menurut Agung adalah upaya Telkomsel mewadahi pelanggan Telkomsel yang hobi main game.  "Kompetisi ini kami namai Dunia Games eSports League. Kompetisinya diawali dari tingkat kota, kemudian yang sekarang ini tingkat regional dan ke depan grand finalnya nasional di Jakarta", ujar Agung Paty Lumpito.

Agung menambahkan, selain megadakan event games, Telkomsel juga mempunyai produk yang bernama Games Max yang merupakan paket data khusus untuk gamers dengan harga mulai Rp 20 ribu dengan masa aktif 30 hari. Pelanggan akan mendapat kuota 2,5 GB kuota games dan 05 GB kuota regular.

Dunia games sendiri merupakan salah satu wujud komitmen Telkomsel melanjutkan transformasi digital dengan mengembangkan ekosistem digital. (Cha)

BERITA REKOMENDASI