1,5 Miliar Pengguna Smartphone Kunjungi Youtube

CALIFORNIA, KRJOGJA.com – CEO Youtube, Susan Wojcicki belum lama ini mengungkapkan bahwa situs berbagi video yang populer tersebut kini memiliki lebih dari 1,5 miliar pengunjung. Ia juga mengatakan hitungan tersebut dilihat dari satu jam per hari ketika para pengguna menonton di perangkat seluler mereka. 

Susan juga mengumumkan bahwa Youtube Red akan menambahkan lebih banyak konten TV asli. "Mungkin tugas kita yang paling penting adalah memamerkan video Anda dengan cara terbaik, tidak peduli format apa yang Anda pilih untuk dipotret. Siapa yang peduli jika mereka vertikal atau horizontal? Ditembak di ponsel atau DSLR? Persegi, 4: 3 atau 16: 9?,” tulisnya dalam postingan blog seperti dikutip dari Neowin, Minggu (25/6/2017)

“Dalam beberapa minggu mendatang, aplikasi seluler YouTube akan menyesuaikan secara dinamis dengan ukuran apa pun yang Anda pilih untuk menontonnya. Itu berarti jika Anda menonton video vertikal, persegi, atau horizontal, pemutar YouTube akan menyesuaikan diri dengan mulus, mengisi layar dengan tepat Seperti yang seharusnya mereka lihat," tambahnya. 

Tak hanya itu, layanan premium Youtube TV yang telah diluncurkan awal tahun ini akan berkembang luas ke area baru dalam beberapa minggu ke depan, termasuk Dallas-Fort Worth, Washington, DC, Houston, Atlanta, Phoenix, Detroit, Minneapolis-St. Paul, Miami-Fort Lauderdale, Orlando-Daytona Beach-Melbourne, dan Charlotte. (*)

BERITA REKOMENDASI