16 Tim Siap Berlaga di Predator League 2019

JAKARTA, KRJOGJA.com- Babak kualifikasi Asia Pacific Predator League 2019 di 16 iCafe di 14 kota telah berakhir. Tim-tim terbaik yang lolos babak kualifikasi akan melanjutkan pertandingan di Jakarta, 25-27 Januari 2019.

Nantinya seluruh finalis akan memperebutkan titel tim PUBG dan DOTA 2 terbaik yang akan mewakili Indonesia bersama 12 negara lain pada babak final Asia Pacific Predator League 2019 di Bangkok. Dalam kesempatan tersebut memperebutkan hadiah total prize pool senilai USD 400.000 atau sekitar Rp 6 miliar.

"Asia Pacific Predator League 2019 merupakan turnamen game kelas dunia terbesar di Asia Pasifik persembahan dari Acer. Saat ini telah menyelesaikan tahap kualifikasi di Indonesia. Berlangsung sejak awal November 2018 lalu dengan tahap kualifikasi berhasil menyisihkan 16 tim PUBG dan 8 tim DOTA 2 terbaik untuk melanjutkan pertempuran di babak final Indonesia," tutur perwakilan Advo Indonesia, Adhi Saudi, Minggu (6/1).

Babak kualifikasi sendiri dilangsungkan di 16 iCafe pada 14 kota, yaitu Jakarta (Highgrounds Café, PC Barracx, TNC Kemanggisan), Medan (iCafe Medan), Palembang (Hans Pro Gaming), Yogyakarta (Skyland Jogja), Tangerang (Pondok Gaming), Semarang (Skyland Semarang), Samarinda (Magnet), Surabaya (3Kingdom), Bandung (Chronos), Malang (Hardcore), Bekasi (WCG Bekasi), Karawang (Skynet), Blitar (Manscave) dan Makassar (GIX). Pada babak kualifikasi ini, terdapat 8 pro team yang diundang untuk bertanding di qualifier match DOTA 2, yaitu BOOM ID, PG Barracx, RRQ, Evos, The Prime, Capcorn, Alter Ego dan Juggernaut. (Feb)

BERITA REKOMENDASI