2017, Colt Diesel Sentuh 1 Juta Unit

JAKARTA (KRjogja.com) – Colt Diesel, mobil niaga produk PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang dipasarkan sejak pertama kali pada tahun 1976 diperkirakan bakal menembus angka penjualan 1 juta unit pada tahun 2017. Ini ditegaskan oleh salah satu pimpinan PT KTB, Doeljatmono dalam rilisnya.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) , Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) pada tanggal 15 Desember 2016 genap berusia 46 tahun. Di usia ke-46 tahun ini, KTB telah menjadi salah satu perusahaan otomotif terkemuka di Indonesia.

Selama 46 tahun KTB telah meraih banyak sekali meraih keberhasilan dan penghargaan, baik dalam hal penjualan, produk, kontribusi kepada masyarakat dan KTB sebagai perusahaan. KTB dengan tiga pilar penjualannya yaitu  Commercial Vehicle (CV), Commercial Light Vehicle (LCV) dan Passenger Car (PC) , sukses meraih pencapaian penjualan di masing – masing segment. 

Di segment CV, Mitsubishi dengan jajaran produknya yaitu : Fuso, Colt Diesel & Tractor Head, telah mencapai angka penjualan 1.132.234 unit.  Khusus Colt Diesel yang terkenal dengan julukan si 'Kepala Kuning' tinggal selangkah menembus penjualan ke 1 juta unit.

Pada segment LCV, Mitsubishi dengan model kendaraan Colt L300, T120ss dan Triton, saat ini telah mencapai angka penjualan 1.207.185 unit.  Bahkan, dua produk dari segment LCV yaitu Triton Colt L300 dan  menjadi market leader sejak pertama kali produk ini di pasarkan di Indonesia. Colt L300, selama lebih dari 32 tahun telah menjadi market leader di kelas Small Pick Up 4×2, dan Triton  menjadi market leader di kelas Pick Up 4×4 sejak tahun 2004 sampai saat ini. (Fon)

BERITA REKOMENDASI