2017, Singapura Tuan Rumah Eco Marathon Asia

JAKARTA (KRjogja.com) – Singapura akan menjadi tuan rumah festival 'Shell’s Make the Future' pertama di wilayah Asia pada tahun 2017, yang akan menampilkan  Shell Eco-marathon Asia sebagai acara utama dalam festival tersebut.  Festival  yang berlangsung selama empat hari mulai 16 Maret – 19 Maret 2017 ini akan berlangsung di Changi Exhibition Center dan terbuka untuk umum serta gratis.

Festival ini akan menampilkan berbagai gagasan cemerlang dan inovasi seputar energi yang terkait dengan tantangan energi global seperti  bagaimana menghasilkan lebih banyak energi yang rendah emisi CO2. Di Make The Future Singapura, para pengujung akan diajak untuk merasakan sendiri hasil gagasan, menyumbangkan idenya dan bergabung dalam perjalanan menuju masa depan yang hemat energi dan rendah karbon.

“Dunia kita menghadapi salah satu tantangan terbesar yaitu: menghasilkan lebih banyak energi, sekaligus mengurangi gas buang CO2. Singapura juga termasuk negara yang menghadapi tantangan energi global," kata CEO Shell Singapura Goh Swee Chen melalui keterangan persnya, Kamis (18/08/2016).

Chen berharap melalui Make The Future Singapur melihat gagasan cemerlang dapat direalisasikan menjadi tindakan/aksi, membuka potensi yang ada di seluruh kawasan dan bekerja sama untuk mengubah yang potensi menjadi solusi yang nyata untuk Asia – dan dunia yang lebih luas. (*)

BERITA REKOMENDASI