2018, Mitsubishi Bangun 30 diler 3 S

TANGERANG, KRJOGJA.com – Guna mengejar Top of Mind Brand, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) pada tahun 2018 ini sedikitnya akan membangun 30 jaringan diler di berbagai propinsi di Indonesia. 

“Komitmen kami adalah untuk menjadikan Mitsubishi Motors sebagai Top of Mind Brand di pasar Indonesia dengan mengejar customer obsession. Merupakan suatu hal yang penting untuk memastikan para konsumen mendapatkan pengalaman terbaik dalam menggunakan produk Mitsubishi, tidak hanya dari sisi produk namun juga keseluruhan proses kepemilikan, mulai dari sales, service, dan spare parts” kata Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI, Irwan Kuncoro di sela-sela peresmian diler Mitsubishi, PT Srikandi Diamond Motors yang ke-36, di Cikupa Tangerang, Banten, Senin (26/3/2018).

Iwan menjelaskan dengan diresmikannya diler ke-36 PT Srikandi Diamond Motors tersebut kini total diler yang dimiliki PT MMKSI menjadi 113 buah di seluruh Tanah Air.

Sementara itu, Departement Head PT MMKSI Setia Hariadi mengatakan, pangsa pasar kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di area Jadebotabek adalah yang terbesar secara nasional yaitu 41 persen. Namun pasar masih berkembang. Karena itu, PT MMKSI dalam waktu dekat akan membangun lagi beberapa diler di Jadebotabek. 

"Dalam waktu dekat kita akan bangun di Pondok Cabe, Cipondoh, dab Cileduk," ujar Setia Hariadi, sambil menambahkan bahwa untuk pembangunan di Jawa akan difokuskan di Jawa Barat dan luar Pulau Jawa dipusatkan di Pulau Sumatera.

Setia Hariadi mengatakan bahwa untuk Jawa Tengah dan DIY yang memiliki pangsa pasar sekitar 10 persen dari total penjualan Mitsubishi secara nasional, jumlah dilernya sementara dirasa telah cukup. (Fon)

BERITA REKOMENDASI