29 Big Bike Honda Ludes Terjual di GIIAS 2016

JAKARTA (KRjogja.com) – PT Astra Honda Motor (AHM) berhasil menutup gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan sukses melalui penjualan sebanyak 29 unit big bike Honda yang dipamerkan sepanjang kegiatan ini di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang.

Tak hanya big bike Honda, motor terbaru All New Honda CBR250RR yang pertama kali diperkenalkan langsung di depan publik ini pun langsung menyedot perhatian pengunjung dan berhasil membukukan 86 konsumen inden All New Honda CBR250RR. Selain itu, AHM berhasil menjual 29 unit big bike Honda yang didominasi penjualan model Honda CB500X yang laris terjual sebanyak 13 unit, disusul Honda CB650F yang terjual 5 unit, Honda CB500F STD sebanyak 4 unit, Honda CBR500R 4 unit, Honda CB500F ABS 2 unit, dan Honda CBR650F 1 unit.

GM Sales Division AHM Thomas Wijaya menjelaskan All New Honda CBR250RR yang beberapa saat lalu world premiere di Indonesia juga berhasil memikat pengunjung ajang pameran dengan catatan inden sebanyak 86 konsumen. "Tingginya antusias masyarakat menyambut kehadiran All New Honda CBR250RR ini pun tercermin dari banyaknya konsumen inden yang tercatat melalui pameran GIIAS maupun booking online dengan total mencapai 1.289 orang hanya dalam kurun waktu kurang dari sebulan," papar Thomas sebagaimana keterangan persnya, Senin (22/08/2016).

Thomas Wijaya mengatakan hasil penjualan pada GIIAS 2016 ini menunjukkan besarnya kecintaan masyarakat Indonesia terhadap jajaran sepeda motor premium Honda yang diperkenalkan secara dekat dalam pameran otomotif ini.

"Kami mengapresiasi tingginya minat masyarakat terhadap produk premium Honda yang memiliki desain terbaik dan berteknologi tinggi. Sambutan besar juga kami rasakan pada All New Honda CBR250RR yang tidak pernah berhenti menyedot perhatian pengunjung sepanjang gelaran GIIAS. Kami akan segera mewujudkan mimpi para konsumen kami untuk segera memiliki produk-produk terbaik Honda ini," tandas Thomas. (Tom)

BERITA REKOMENDASI