3 Keunggulan Buat Video Dengan Galaxy S20 Versi Joko Anwar

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Lini Samsung Galaxy S20 baru saja diluncurkan secara resmi di Indonesia pada 4 Maret 2020. Dengan beragam inovasi yang disematkan ke dalam Galaxy S20 series, pengguna dapat bercerita dan melakukan berbagai passion yang mereka cintai lebih baik lagi. Bagi content creator atau mereka yang senang membuat video, Galaxy S20 menawarkan fitur-fitur yang mengakomodir segala kebutuhan mereka dalam proses pembuatan konten video dengan hasil lebih bermakna.

Movie Director kawakan Joko Anwar yang kerap menghiasi layar perak Indonesia dengan karya-karya unggulan seperti Gundala dan Pengabdi Setan, berbagi tips membuat video untuk mendapatkan story yang menarik dengan menggunakan lini Samsung Galaxy S20 untuk para content creator, sineas bahkan seluruh konsumen Indonesia. Tiga keunggulan Galaxy S20 untuk membuat video dengan story lebih menarik versi Joko Anwar yaitu video dengan resolusi 8K berkualiats setara profesional, super-steady 2.0 yang mempermudah merekam video dengan stabil dan teknologi Nona- Binning untuk video lebih jelas dalam keadaam minim cahaya.

Dalam pembuatan film pendek, resolusi video merupakan salah satu aspek yang krusial dalam menentukan kualitas film secara keseluruhan. Samsung Galaxy S20 dilengkapi dengan kemampuan merekam video hingga kualitas 8K yang memiliki resolusi sebesar 7.680 x 4.320 piksel – setara dengan 33 juta piksel. Selain itu, pengguna juga dapat memanfaatkan fitur 8K Snap pada Galaxy S20 untuk menghasilkan foto beresolusi 33MP.

“Bagi pembuat film, setiap scene memiliki arti dan konsep, jadi setiap kali kita shoot satu scene, seluruh detail seharusnya dapat terekam dengan jelas dan jernih. Detail-detail kecil ini sering banget berpengaruh sama alur dan konsep cerita. Galaxy S20 kameranya mampu merekam video dalam resolusi 8K, sehingga setiap detail
dapat terekam dengan jelas. Fitur 8K Snap memudahkan kita mengambil potongan-potongan scene guna meninjau lebih jauh video yang kita rekam atau bahkan membahas scene tertentu dengan team,” tutur Joko Anwar.

BERITA REKOMENDASI