8 Aplikasi SIMPEG (Sistem Informasi Kepegawaian) Terbaik dan Mudah Digunakan

Editor: Ary B Prass

  1. My HR Toolkit

My HR Toolkit adalah sebuah sistem informasi sumber daya manusia yang bagus untk menyimpan seluruh data administrasi karyawan dengan mudah. Di dalam satu tempat, HR bisa mencatat dan mengelola ketidakhadiran karyawan serta membuat laporan.

  1. Appogee Leave

Aplikasi yang sudah berbasis cloud ini dapat diakses di perangkat manapun, smartphone atau laptop. Banyak keuntungan dalam menggunakan Appogee Leave, seperti terdapat fitur pelaporan ketidakhadiran, lacak dan pantau semua jenis ketidakhadiran karyawan. Baik itu caranya dengan menghitung cuti tahunan, bekerja wfh dari rumah, cuti sakit, dan lainnya.

  1. TeamSeer aCloud

TeamSeer adalah aplikasi untuk mencatat ketidakhadiran karyawan dengan menggunakan tampilan kalender yang informatif. Termasuk dalam pengajuan cuti karyawan yang dapat mudah dilakukan hanya dalam hitungan detik. Tampilan kalender ini dibuat secara terperinci dan mudah untuk melihat siapa saja yang tidak hadir ataupun yang cuti.

  1. E-Days

Aplikasi ini menawarkan prosedur manajemen absensi dan cuti dengan mudah dan cepat untuk para karyawan perusahaan. Aplikasi ini dapat mengidentifikasi cuti yang tidak terjadwal, dan manajer juga dapat melihat grafik dari ketidakhadiran karyawan lewat aplikasi ini. (*)

BERITA REKOMENDASI