Acer Aspire 3 Ryzen Series, Laptop Terlengkap di Indonesia

JAKARTA, KRJOGJA.com – Vendor kenamaan Acer meluncurkan seri Aspire 3 Ryzen yang hadir dengan tiga model prosesor AMD Ryzen berbeda, yakni Ryzen 3, Ryzen 5 dan Ryzen 7.  Peluncuran ini menunjukkan Acer sebagai satu-satunya merek yang memiliki lini laptop dengan prosesor AMD Ryzen terlengkap.

"Setelah sebelumnya Acer memperkenalkan Acer Swift 3, yang juga telah memiliki processor AMD Ryzen 5 dan Ryzen 7, Acer kembali menghadirkan seri terbaru dari Acer Aspire 3 yang juga telah dibenamkan processor terbaru dari AMD Ryzen," kata Head of Consumers Products Acer Indonesia Theresia Hanydawati dalam keterangannya, Selasa (24/04/2018).

Dia menjelaskan dengan hadirnya Acer Aspire 3 AMD Ryzen series ini, menjadikan kami sebagai brand laptop pertama di Indonesia yang memiliki seluruh lini lengkap AMD Ryzen. 

"Diharapkan dengan adanya Acer Aspire 3 AMD Ryzen series ini para performance user yang membutuhkan laptop premium dengan performa dan pengolah grafik yang lebih baik semakin terpuaskan,” ujar Theresia Hanydawati. 

Theresia menjelaskan varian Acer Aspire 3 Ryzen series ini sudah mendukung Dual Storage, SSD, dan HDD secara bersamaan untuk kecepatan tinggi sekaligus kapasitas yang besar. Aspire 3 Ryzen memiliki kinerja yang andal. Karena itulah kebutuhan komputasi pengguna dapat diproses dengan lebih cepat sehingga multitasking tak lagi jadi kendala. Teknologi AMD Ryzen yang digunakan pada  laptop Acer Aspire 3 ini memiliki TDP 15-watt dan telah menggabungkan arsitektur pemenang penghargaan 'Zen' x86 cores–menghadirkan teknologi kecerdasan level prosesor AMD SenseMI–dengan grafis revolusioner Radeon 'Vega' pada desain System-on-Chip untuk mencapai performa laptop ultrathin yang belum pernah dicapai sebelumnya.

AMD Ryzen 7 2700U adalah prosesor tercepat untuk laptop ultrathin dengan performa multi-threaded CPU hingga 44 persen lebih baik dan performa grafis yang 161 persen lebih baik daripada kompetitornya sehingga dapat mencetak hasil benchmark yang baik walaupun memakai kartu grafis terintegrasi. (Feb)

BERITA REKOMENDASI