Acer Indonesia Kenalkan Aspire S24 dan Aspire U27

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Setelah memperkenalkan PC gaming paling powerful, Predator Orion 9000, Acer kembali menghadirkan jajaran produk All-in-One (AIO) ultrathin di pasar Indonesia, yaitu Acer Aspire S24 dan Acer Aspire U27. Seri Aspire S dan U ini mengedepankan desain produk yang tipis dan elegan. Sesuai dengan modern lifestyle pengguna saat ini tanpa mengesampingkan dukungan spesifikasi dan fitur yang mumpuni. Kedua perangkat ini tersedia di pasar Indonesia dengan harga Rp 17.299.000 dan Rp 22.999.000.

"Kami memperkenalkan dua varian dari lini All-in-One, yaitu Acer Aspire S24 dan Acer Aspire U27. Hadir dengan ketebalan 5.97 mm, Acer Aspire S24 menjadikannya desktop AIO paling tipis yang pernah dihadirkan Acer saat ini mengusung prosesor Intel Core Generasi ke-8 dan Qi Wireless Charging. Sedang Acer Aspire U27 memiliki ketebalan 12 mm dengan subwoofer pada audio dan Acer LiquidLoop pada sistem pendingin. Keindahan desain kedua perangkat ini telah mendapatkan sejumlah penghargaan bergengsi, seperti Good Design Award 2017, iF Design Award 2017 dan Taiwan Excellence 2018," jelas Theresia Hanydawati, Head of Consumers Products Acer Indonesia dalam keterangannya kepada KRJOGJA.com, Kamis (15/03/2018).

Desktop All-in-One ini menjadi yang paling tipis dari Acer. Menampilkan layar dengan profil samping hanya 5,97 mm. Tampilan tanpa batas dan skema warna emas-hitam matte memastikan bahwa perangkat akan menjadi titik fokus setiap rumah, menambahkan sentuhan keanggunan dan kemewahan fungsional.

Dibangun dengan fokus ganda pada fungsionalitas desain dan premium, Aspire S24 memberikan pengalaman menonton yang tajam dan akurat dari semua sudut dengan layar Full HD IPS 178 derajatnya. Sementara bezel tipis 2,7 mm memberikan layar rasio tubuh ke layar untuk melihat lebih banyak sebesar 90 persen.

Prosesor Intel Core generasi ke-8 dengan memori Intel Optane memungkinkan Aspire S24 untuk menghadirkan hiburan yang lebih mendalam sekaligus memberikan pengalaman komputasi yang lancar dan responsif. Konektivitas nirkabel yang didukung teknologi Intel Dual Band Wireless-AC (802.11ac 2×2 MIMO) menyediakan koneksi jaringan yang cepat dan andal. Apalagi berkat saluran subwoofer yang digabungkan dengan teknologi Dolby Audio Premium dan Acer TrueHarmony, desktop menyediakan pengguna dengan kekuatan audio yang tinggi.

Aspire S24 juga menyediakan tingkat fungsionalitas baru melalui sistem operasi Windows 10, yang mencakup Cortana dan Microsoft Edge. Untuk memenuhi kebutuhan penggunanya yang modern dan always-on, Acer menghadirkan fitur Qi Wireless Charging Pad pada penyangga monitor. Pengguna dapat mengisi daya baterai smartphone atau perangkat lainnya yang mendukung Qi charging dengan hanya meletakannya di atas base monitor ini.

Dirancang ergonomis untuk memaksimalkan produktivitas dengan mengurangi kelelahan dan ketidaknyamanan pengguna, Aspire S24-880 memiliki layar miring ke-5 sampai 30 derajat dikombinasikan dengan teknologi Acer ExaColor untuk warna yang akurat serta teknologi BluelightShield dan Flickerless yang dapat membantu mencegah kelelahan mata.

Ketangguhan dan keindahan desain produk ini pun telah diakui oleh sejumlah penghargaan TI ternama seperti Good Design Award 2017 dan Taiwan Excellence 2018. (Feb)

BERITA REKOMENDASI