Acer Kenalkan Predator Orion 9000

JAKARTA, KRJOGJA.com- Berbekal dukungan spesifikasi tinggi, vendor Acer kembali hadir memenuhi kebutuhan gaming dan pembuatan konten yang intens. Sebagai inovator global dalam gaming hardware, Acer melengkapi lini predatornya dengan aksesoris baru untuk petualangan game yang lebih menantang.

Penambahan baru pada lini Predator gaming premium yang mencakup gaming desktop Predator Orion 9000 series dengan Windows 10 tersebut dilakukan di IFA Berlin 2017 akhir Agustus kemarin. Produk tersebut diklaim sebagai yang terkuat saat ini. 

"Predator Orion 9000 adalah PC paling kuat yang pernah kami buat," kata Jeff Lee, General Manager, Stationary Computing, IT Products Business Acer dalam keterangan resminya, Jumat (01/09/2017).

Jeff menyebut, dengan grafis 4 arah dan prosesor 18 core, sematan ini adalah platform yang membawa gamer dan pengguna grafis intens melampaui impian mereka. Acer juga meluncurkan headset dan mouse Predator untuk meningkatkan pengalaman dan kontrol game. Ada pula monitor lengkung Predator X35 dan kini Acer melengkapinya dengan akesoris gaming untuk headset Predator Galea 500 dan mouse gaming Cestus 500.

Dirancang untuk mengintimidasi musuh dan membangkitkan permainan, Predator Orion 9000 menampilkan eksterior seperti pesawat luar angkasa berwarna hitam dan perak dengan pencahayaan RGB yang dapat disesuaikan di sepanjang sisi bezel depan. Sisi besar panel jendela menampilkan interior yang mencolok dan kuat dengan desain yang akan menjaga tingkat interferensi elektromagnetik (EMI) tetap terkontrol terlepas dari ukuran bukaannya. (Feb)

BERITA REKOMENDASI