Acer Luncurkan Notebook 2in1 Pertama di Dunia Tanpa Kipas

JAKARTA,KRJOGJA.com – Pada pembukaan IFA Berlin 2017 akhir Agustus ini, vendor Acer kembali memperluas portofolionya untuk perangkat Windows 10 konvertibel dan detachble ultra tipis dengan model Swift, Spin dan Switch generasi terbaru. Semua perangkat baru ini telah menggabungkan prosesor Intel Core generasi ke-8 yang powerful dan teknologi biometrik sehingga lebih aman serta mendukung Windows Hello.

"Acer terus membawa teknologi terbaru bagi setiap notebook di seluruh portofolionya untuk memberikan pengguna pengalaman komputasi yang dibutuhkan di dunia digital ini," kata Jerry Kao, President, IT Products Business Acer Inc dalam keterangannya, Minggu (3/9).

Ditambahkan Jerry, Acer menawarkan berbagai macam produk untuk memenuhi beragam kebutuhan unik pengguna modern. Generasi baru notebook Swift, Spin and Switch dari Acer ini menggabungkan fungsionalitas dan mobilitas dengan kekuatan dan kinerja Windows 10.

Vice President, Partner Devices and Solutions, Microsoft Corp Peter Han menuturkan, dengan spesifikasi ringan, ramping dan kuat, ketiga notebook ini jadi pilihan terbaik bagi siapa saja yang menggunakan PC untuk mendukung produktivitas atau hiburan. Acer Switch 7 Black Edition sendiri merupakan pelopor notebook 2in1 pertama tanpa kipas di dunia yang dilengkapi grafis diskrit. Dengan demikian dimungkinkan teknologi pendingin tanpa kipas Acer LiquidLoop yang inovatif. 

"Dengan prosesor Intel Core i7 Generasi ke-8 dan grafis NVIDIA GeForce MX150, notebook ini adalah teman yang ideal untuk menemani mengerjakan tugas, menciptakan konten kreatif dan streaming konten yang intens," ucap Peter.
Dengan berat kurang dari 1,15 kg dan detachable keyboard, Switch 7 Black Edition dirancang penuh manfaat bagi pengguna dengan mobilitas tinggi. Tampilan Switch 7 Black Edition yang ramping dan ringan memiliki bodi brushed-aluminum yang kokoh, menawarkan sentuhan yang kuat dan elegan. (Feb)

BERITA REKOMENDASI