Admiror Resmi Dipasarkan

JAKARTA.KRJOGJA.com–Inovator teknologi internasional AVITA segera meluncurkan AVITA ADMIROR, laptop unggulan yang ringan. Produk baru ini segera memasuki fase pre sale di Indonesia mulai 17 hingga 31 Desember 2019, menjelang peluncuran resmi pada 7 Januari 2020 mendatang.

Selama periode pre sale, AVITA juga akan meluncurkan laptop seri terbaru PURA yang menawarkan ‘Simplicity at itsBest’ (kesederhanaan terbaik) untuk generasi muda dan untuk memenuhi semua kebutuhan komputasi harian dalam format all-in-one.

Dengan tema "#YouCanbe", AVITA ADMIROR di rancang untuk memamerkan kepribadian penggunanya dengan ragam pilihan warna, Blazing Brown dan Flaming Copper, serta Delight Pink. AVITA ADMIROR terinspirasi oleh keindahan arsitektur Gotik, yang menggabungkan estetika arsitektur kontemporer ke dalam teknologi canggihnya.

"ADMIROR adalah desain baru untuk para fashionista, yang di rancang bagi mereka yang mendambakan untuk mengekspresikan gaya individu mereka sendiri," kata Isaac Fong, Marketing & Operation Director Avita ASEAN.

ADMIROR menampilkan bentuk desain ultra-ramping dalam desain modern, dengan detail kecil yang memberi penghargaan kepada warisan yang menginspirasi arsitektur di seluruh dunia. Engsel tersembunyi di antara layar dan keyboard merujuk pada 'penopang terbang' yang terkenal dari desain Gotik.

Sedangkan esensi dari struktur megah dan tinggi Gotik tercermin dalam bentuk desain ramping laptop yang kontras dengan ujungnya yang bulat, meniru lengkungan runcing ikonik. "Penampilan unik yang terinspirasi oleh seni arsitektur," ujar Isaac.

ADMIROR ultra-portabel di tempatkan dalam kerangka logam ringan. Hanya 9mm pada bagian tertipisnya, perangkat ini memiliki berat hanya 1,32kg.

Seri ADMIROR menawarkan ukuran layar 14 inchi dan 15,6 inchi, dengan layar FHD IPS 14 inchi (1920 x 1080) tersedia segera saat peluncuran. Model layar sentuh 15,6 inchi dan 4K lainnya akan segera di luncurkan.

Berkat prosesor Intel® Core ™ i5-8265U / i7-8565U generasi 8 terbaru dan RAM 8GB DDR4, kecepatan pemrosesan sangat di tingkatkan untuk mendukung berbagai aplikasi. Termasuk untuk tugas-tugas daya tinggi seperti efek video saat bepergian, dan pengeditan musik ketika berada di luar dan lainnya.

AVITA ADMIROR akan dijual perdana di Jakarta mulai tanggal 17 hingga 31 Desember 2019, dengan harga penawaran pre-sale terbatas IDR 13.000.000 – IDR 17.000.000. Harga promosi ini memungkinkan pelanggan mendapatkan pengalaman dalam menggunakan AVITA ADMIROR lebih dulu, sehingga sekarang pengguna dapat menikmati fungsionalitas superior dan estetika luar biasa sesegera mungkin.

Selain ADMIROR, pada bulan Desember, AVITA juga meluncurkan seri terbaru PURA. Dengan tema "Simply You Need", AVITA PURA terbaru ini mengadopsi desain minimalis yang menghilangkan kekacauan atau kegelisahan, membawa laptop yang sepenuhnya baru dan dirancang dengan cerdas untuk generasi baru. (Imd)

BERITA REKOMENDASI