AHM Gelar Vario Day di 1.100 Lokasi

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Astra Honda Motor (AHM) bersama jaringan main dealernya menggelar kegiatan Vario Day bagi para pecinta skutik berdesain futuristik, berteknologi dan berfitur canggih di 1.100 lokasi. 

Kegiatan yang dikemas sebagai sebuah roadshow dan eksibisi ini diharapkan dapat semakin mendekatkan dua model terbaru Honda Vario series, yaitu New Honda Vario 150 dan New Honda Vario 125 kepada para pecintanya di berbagai wilayah di Tanah Air.

General Manager Sales Division AHM Ignatius Didi Kwok mengatakan penyelenggaraan Vario Day diharapkan mampu memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mewujudkan mimpinya memiliki salah satu skutik Honda terlaris tersebut.

"Honda Vario telah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat selama 11 tahun. Kini sudah menjadi impian para penggemar skutik. Dengan Vario Day, kami berharap dapat mewujudkan impian mereka terhadap skutik futuristik, berteknologi dan berfitur canggih ini," ujar Didi Kwok.

Honda Vario dikenal sebagai merek populer di segmen skutik yang memiliki banyak penggemar dan terus diminati hingga kini. Model ini telah diterima sangat baik sebagai skutik yang nyaman untuk bermanuver dengan ukuran bodi yang pas dengan pengendara dan praktis untuk berkendara sehari-hari. 

Honda Vario juga telah menjadi pelopor dalam aplikasi fitur-fitur canggih yang telah disematkan melalui aplikasi Dual Keen Eyes LED Headlight yang memiliki pencahayaan optimal namun minim penggunaan energy. Terdapat juga fitur Answer Back System yang merupakan sarana pengendali jarak jauh (remote) yang terintegrasi dengan kunci untuk memberikan kemudahan yang optimal bagi pengendara untuk mencari motor di lokasi parkir. 

Vario Day memberikan kesempatan besar kepada masyarakat untuk memiliki moda komuter terbaik yang mampu memberikan rasa bangga saat berkendara melalui beragam program spesial dan hiburan menarik. Beragam pilihan Honda Vario series dapat dilihat langsung oleh masyarakat pada kegiatan Vario Day selama periode Mei – Juni 2017 di pusat-pusat perbelanjaan dan pusat keramaian di berbagai kota. (*)

 

BERITA REKOMENDASI