AHM Hadirkan Gaya Hidup Berkendara di IMOS 2016

JAKARTA (KRjogja.com) – PT Astra Honda Motor (AHM) hadir di Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2016 dengan tema 'Be Unlimited', yang mengekspresikan beragam gaya hidup dalam berkendara dengan sepeda motor sebagai perwujudan komitmen AHM untuk mendukung berbagai mimpi dan gaya hidup masyarakat Indonesia.

RC213V, motor MotoGP, motor balap Astra Honda Racing Team pada ajang balap ketahanan Suzuka 4 Hours dan motor balap Suzuka 8 Hours yang menggambarkan semangat pebalap Tanah Air dalam mencetak prestasi Honda di tingkat global.

Sementara itu, Honda CRF1000L dan model motor adventure lain akan mewakili masyarakat yang menyukai petualangan. Demikian juga dengan model konsep Honda CB500F dan Honda big bike lain yang menyuguhkan semangat kebebasan di kehidupan perkotaan.

Keragaman dan keunikan berkendara juga dihadirkan AHM melalui model Honda SH150i, Monkey Concept dan beragam model motor modifikasi lain. EV-Cub concept menunjukkan inisiatif Honda terhadap lingkungan dengan menghadirkan motor listrik masa depan yang aman dan atraktif.

Motor supersport yang mengusung filosofi 'Total Control' hadir melalui model Honda RC213V-S, CBR1000RR SP dan CBR250RR. (*)

BERITA REKOMENDASI