AHM Latih Safety Riding Ribuan Mahasiswa Secara Daring

JAKARTA, KRJOGJA com – Pandemi Covid 19 tak mengubah komitmen dan konsistensi AHM dalam mendukung pemerintah untuk mengembangkan budaya aman dan nyaman berkendara. Kali ini AHM  mengimplementasikannya dengan menggelar edukasi keselamatan berkendara secara daring yang diikuti ke 2.468 mahasiswa di 26 universitas di berbagai wilayah di Indonesia.

Didukung oleh main dealer sepeda motor Honda se Indonesia, edukasi safety riding secara daring untuk mahasiswa ini dilaksanakan ini sepanjang bulan September dengan tema “Sarjana #Cari_aman Meraih Impian.” Para peserta mendapatkan edukasi keselamatan dan kesehatan saat berkendara di tengah pandemi.

Dari segi keselamatan berkendara, para instruktur Safafety Riding Honda memaparkan beberapa dasar berkendara seperti potensi bahaya dan cara menghadapi potensi bahaya di jalan saat menggunakan sepeda motor. Sementara itu, edukasi keselamatan berkendara saat di tengah pandemi, para instruktur memberikan materi ajar meliputi persiapan sebelum riding, merawat kebersihan riding gear, menjaga protokol kesehatan saat berkendara, serta cara berkendara di tengah pandemi.

BERITA REKOMENDASI