AHM ‘Poles’ Tampilan New Honda CB150R StreetFire‎

JAKARTA (KRjogja.com) – PT Astra Honda Motor (AHM) menambah warna baru sekaligus menyegarkan stripe New Honda CB150R StreetFire sehingga semakin agresif dan kehadirannya dapat memenuhi kebutuhan pecinta motor sport yang berjiwa muda.‎  

New Honda CB150R StreetFire Special Edition kini menghadirkan warna dari Astra Honda Racing Team yakni Honda Racing Red. Sementara itu New Honda CB150R StreetFire tampil semakin segar dan agresif melalui tema Urban Speed yang hadir pada varian warna baru, Wild Black.  AHM juga menyematkan stripe baru pada 2 varian warna lainnya, yaitu Rapid White dan Macho Black. Beragam pilihan terbaru ini menemani kehadiran New Honda CB150R StreetFire Special Edition dengan varian warna Raptor Black yang tetap dipertahankan AHM.

Direktur Pemasaran AHM Margono Tanuwijaya mengatakan penerimaan tinggi terhadap Honda CB150R StreetFire terus ditunjukkan penggemar motor sport naked di Tanah Air ini sejak diperkenalkan di penghujung tahun 2012.

"Kami berharap penyegaran ini dapat semakin memberikan kebanggaan dalam memiliki New Honda CB150R StreetFire yang m‎emiliki performa terbaik dan beragam fitur unggulan yang membuatnya nyaman dikendarai. Kini New Honda CB150R StreetFire hadir dengan warna livery dari tim balap Astra Honda Racing Team yang turut mewarnai arena balap internasional melalui warna khas merah putih," kata Margono sebagaimana keterangan persnya kepada KRjogja.com, Selasa (3008/2016).

Menurut Margono varian warna ini semakin spesial dan tampil beda dengan berbagai fitur yang disematkan di  tipe Special Edition. Tampilan segar dan semakin agresif semakin memperkuat karakter yang diinginkan oleh konsumen di segmen ini. Sebab, New Honda CB150R StreetFire memiliki performa tinggi di setiap putaran berkat pengaplikasian mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled).

"Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m). Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien dengan metode ECE R40 mencapai 37.9 km/l dengan metode pengetesan EURO 3 (EURO 2 = 40.6 km/l)," tandasnya. (Tom)

 

BERITA REKOMENDASI