AHM Segarkan Warna New Honda BeAT Street eSP

JAKARTA, KRJOGJA.com – PT Astra Honda Motor (AHM) memperkaya pilihan New Honda BeAT Street eSP dengan menghadirkan warna baru yang terus menjadi tren, yaitu pilihan warna putih melalui varian Street white. Motor berkonsep street style ini akan mendampingi anak muda dalam mengekspresikan gaya hidup khas mereka melalui motor yang dimilikinya. 

Kehadiran warna baru dari New Honda BeAT Street eSP, Street White, membuat tampilannya semakin berbeda dengan warna putih berkonsep monokrom yang atraktif bagi anak muda yang aktif mengikuti tren yang sedang berjalan. Varian warna baru dari New Honda BeAT Street eSP ini akan menemani varian Street Black yang telah kebih dahulu menemani anak muda Indonesia yang ekspresif dan ingin memiliki motor yang berbeda sesuai dengan karakter masing-masing.

Direktur Marketing AHM Thomas Wijaya mengatakan penerimaan yang baik dengan New Honda BeAT Street eSP mendorong AHM untuk menghadirkan pilihan warna baru bagi anak muda perkotaan di Indonesia untuk semakin mempertegas gaya hidup khas mereka.

“New Honda BeAT Street eSP dengan konsep street style dapat diterima dengan baik karena sesuai dengan gaya hidup unik generasi muda perkotaan di Indonesia yang menyukai produk sesuai dengan identitas khas mereka. Kehadiran warna baru Street White diharapkan dapat semakin melengkapi varian BeAT Series yang siap menemani berbagai gaya hidup generasi muda melalui model-modelnya yaitu All New Honda BeAT eSP, New Honda BeAT Street eSP dan Honda BeAT POP.”

Sejak diluncurkan pada Oktober tahun lalu, New Honda BeAT Street eSP menjadi motor pilihan anak muda yang ekspresif, senang berkumpul dan beraktivitas olahraga bersama teman-temannya, dan mendukung gaya hidup mereka yang tampil beda. Kehadiran model ini diapresiasi baik dari sisi desain yang atraktif dan unik seperti pada striping dan naked handlebar, maupun bodinya yang ramping dan ringan. (*)

BERITA REKOMENDASI