AHM Terus Wadahi Modifikator Berkarya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Deputi GM Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya  mengatakan hadirnya gelaran ajang modifikasi melalui media digital ini diharapkan dapat semakin mewadahi para modifikator handal di Tanah Air. 

Desain bodi Honda Genio memudahkan para modifikator dalam mengembangkan serta menuangkan idenya sehingga menghasilkan karya yang maksimal.

“Kami telah melaksanakan beberapa kali ajang modifikasi melalui media digital dan hal ini mendapatkan perhatian yang sangat besar dari para artisan maupun modifikator Tanah Air dengan menghasilkan beragam karya. Kami akan terus berupaya untuk memberikan wadah bagi para generasi muda untuk terus berkarya melalui media digital maupun modifikasi on site di workshop” ujar Andy.

Pada gelaran ini, para peserta berhak menggunakan beragam software desain yang dikuasai dan wajib menggunakan materi yang telah disediakan melalui website resmi serta mengunggah hasil karyanya di artwork@customcollaboration.id. Proses penjurian pada ajang digital modifikasi ini dinilai oleh para dewan juri berpengalaman yakni Heret Frasthio dari Elders Company dan Bernhard Suryaningrat dari Never Too Lavish.

Genio Artwork Competition ini merupakan salah satu bagian dari rangkaian kegiatan Genio Custom Playground yang berlangsung sejak September hingga November 2019. Gelaran ini diselenggarakan AHM bekerja sama dengan main dealer sepeda motor Honda di seluruh Tanah Air, seperti kota Medan, Kota Makassar, Kota Bandung, Kota Surabaya serta Bali. (*)

 

BERITA REKOMENDASI