Alasan Redmi 8A Jadi Smartphone-nya Semua Orang

REDMI 8A menjadi smartphone-nya semua orang. Fitur-fitur yang dimilikinya banyak memiliki kelebihan sehingga siapa saja dengan mudah menggunakannya.

Baterai Masif dan Cepat Penuh

Redmi 8A hadir dengan baterai masif 5000mAh dengan fast charging, kamera yang didukung oleh teknologi AI, layar luas, dan fitur-fitur yang memproteksinya dari goresan atau jatuh secara tak sengaja.

Kapasitas beritanya yang besar memungkinkan daya tahan baterai cukup lama. Hal ini tentu sangat menguntungkan karena pengguna tak perlu repot-repot mengisi ulang baterai.

Baterai besar sengaja ditanam di Redmi 8A karena memahami kebutuhan penggunanya akan pentingnya waktu. Dengan kapasitas 5000mAH maka, pengguna tidak perlu sering-sering mengisi ulang. Dengan begitu pengguna lebih produktif.

Fitur Quick ChargeTM 3.0 yang disematkan dan dukungan fast charging hingga 18 W memberi jaminan proses mengisi ulang bisa berlangsung cepat . Bahkan dengan fitur ini, baterai smartphone bisa diisi sampai 65 persen hanya dalam waktu satu jam saja.

Fitur yang tak kalah penting untuk disoroti adalah port USB Type-C sebab kebanyakan smartphone di kelas ini masih menggunakan Micro-USB. USB-C adalah spesifikasi USB untuk sebuah konektor 24-pin yang bisa dibolak-balik untuk keperluan transfer data dan tenaga listrik. Jelas ini fitur yang membuat Redmi 8A unggul di kelasnya dan pengguna Redmi 8A boleh berbangga.

Nyaman untuk Dipegang

Sudah umum diketahui, Xiaomi sebagai produsen Redmi 8A adalah raksasa teknologi yang menghadirkan inovasi degan harga yang terjangkau. Maka fitur seperti Corning Gorilla Glass 5 yang biasanya disematkan di smartphone kelas flagship, juga bisa dinikmati oleh pengguna Redmi 8A. Itu mengapa, Redmi 8A memang smartphonenya semua orang.

Salah satu fitur menarik Redmi 8A adalah dari sisi desainnya yang mantap ketika dipegang. Hal ini karena material polikarbonat dengan tekstur seperti gelombang sehingga nyaman dipegang. Di sisi lain, bahan yang sama juga mengurangi bekas sidik jari di tubuh smartphone.

Kamera Unggul di Kondisi Cahaya Kurang

Redmi 8A memiliki kamera belakang tunggal 12MP yang diperkuat teknologi AI yang memiliki keunggulan untuk merekam foto-foto terang pada kondisi pencahayaan yang kurang maupun yang rendah. Teknologi ini  memungkinkan kamera ini dapat melakukan AI Scene Detection yang dengan cerdas bisa mendeteksi scene yang menjadi latar pemotretan.

Bahkan Redmi 8A mampu mendeteksi 27 scene, seperti makanan, langit, dedaunan, malam dan sebagainya.

Selain itu, kamera ini juga bisa merekam video dengan output maksimal 1080p pada speed 30fps. Kamera depannya yang 8MP bisa dipakai untuk merekam foto selfie yang tak kalah kualitasnya dengan smartphone di atasnya.  Apalagi ditopang dengan AI Beautify untuk memaksimalkan hasil selfie yang memuaskan.

Kamera depan Redmi 8A juga dilengkapi dengan fitur AI face unlock, pengguna akan menikmati fitur keamanan ekstra dan kemampuan untuk membuka layar dengan lebih cepat.

Dengan harga yang sangat terjangkau di kelasnya, Redmi 8A memberikan layanan yang luar biasa. Pengguna terproteksi dengan garansi yang diberikan hingga 24 bulan. (*)

BERITA REKOMENDASI