All New CB150R Streetfire Dibanderol Mulai Rp28,6 Juta

YOGYA, KRJOGJA.com – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi telah memperkenalkan motor sport All New CB150R Streetfire secara virtual (22/5). Perkenalan diselenggarakan melalui platform Facebook dan Instagram.

“Melalui kegiatan ini kami hadir dan menemani masyarakat dengan salah satu motor sport terlaris Honda, All New CB150R Streetfire. Melalui media sosial, kami harapkan masyarakan dan pecinta motor sport dapat menyambut dan menikmati kehadiran motor sport naked berkapasitas 150cc ini tanpa melanggar protokol kesehatan.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.

Peluncuran All New CB150R Streetfire disiarkan secara langsung pada hari Sabtu (22/5) mulai pukul 19.00 WIB. Beragam konten menarik telah dihadirkan mengiringi peluncuran motor sport berkapasitas 150cc ini, mulai dari B-Boy Dance Battle Competition, talkshow bersama Putut Wijanarko (Saonone Motovlog), dan penampilan spesial dari LUKA yang digawangi oleh Alit Jabangbayi, Bimacho, dan Migga Sadewa.

BERITA REKOMENDASI