All New Honda Scoopy Diperkenalkan Secara Virtual

YOGYA, KRJOGJA.com – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi akan memperkenalkan skutik terbaru All New Honda Scoopy secara virtual (21/11). Hal ini menjadi kali pertamanya bagi Honda meluncurkan produk secara virtual di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

Berbeda dengan masa-masa sebelum pandemi dimana peluncuran produk selalu Astra Motor Yogyakarta selenggarakan dengan kegiatan yang masif dan mengundang konsentrasi massa, dalam kesempatan ini peluncuran akan dilakukan secara virtual. Hal itu merupakan bentuk dukungan Astra Motor Yogyakarta kepada pemerintah dan masyarakat umum dalam era adaptasi kebiasaan baru.

“Kami berupaya bisa tetap hadir dan menemani masyarakat dengan produk-produk terbaik kami, termasuk All New Honda Scoopy. Melalui media digital, peluncuran secara virtual akan dilakukan tanpa melanggar protokol kesehatan.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.

Peluncuran All New Honda Scoopy akan disiarkan secara langsung melalui platform Instagram dan Facebook @hondaistimewaid pada hari Sabtu (21/11) mulai pukul 19.00 WIB. Beragam konten marik telah dipersiapkan mulai dari Virtual Launching Ceremony, live gamelan dari paguyuban Padmasana, hingga live performance dari Ndarboy Genk.

BERITA REKOMENDASI