All New Mazda CX-5 Hadir di Yogyakarta, Ditargetkan Terjual 80 Unit

SLEMAN, KRJOGJA.com – Sukses diluncurkan dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017, yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City, Tangerang, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai distributor resmi mobil Mazda di Indonesia langsung membidik daerah potensial untuk memperkenalkan All-new Mazda CX-5 kepada konsumen di seluruh wilayah Indonesia.

"Kami merasa perlu hadir di daerah, dalam hal ini, kami akan hadir di 6 kota besar di Indonesia, seperti Bandung, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Medan dan Makassar. Tujuan kami adalah menunjukkan komitmen PT EMI untuk membangun merek Mazda serta meningkatkan kepercayaan konsumen tidak hanya di Jakarta tapi juga di seluruh Indonesia. Kami ingin konsumen di daerah juga bisa memiliki dan menikmati produk premium setelah peluncuran di Jakarta," kata Presiden Direktur, PT Eurokars Motor Indonesia, pada acara Mazda Media Briefing Roy Arman Arfandy didampingi Direktur Sales and Marketing PT EMI Ricky Phio, di Yogyakarta, Rabu (06/09/2017).

Roy menjelaskan Yogyakarta sebagai salah satu kota besar di Indonesia dan merupakan pusat kegiatan ekonomi di Jawa Tengah selain Semarang, merupakan kota yang tepat bagi pasar otomotif di kawasan ini. "Sebagai salah satu kota besar di Jawa Tengah, Yogyakarta berkontribusi positif terhadap perkembangan merek Mazda. Wilayah Jawa Tengah sendiri termasuk kota Yogyakarta menyumbang penjualan sebesar 5,4% bagi penjualan Mazda secara Nasional dalam kurun waktu Januari sampai dengan Juli 2017."

Direktur PT. Automobil Jaya Abadi selaku main dealer Mazda Indonesia Jateng-DIY, Johanes Handoko bersama Branch Manager Mazda Yogyakarta, Budi Dharmawan berharap peluncuran produk baru ini akan mendongkrak penjualan Mazda di Jateng-DIY. Dia berharap hingga akhir tahun mampu menjual 70-80 unit CX-5 yang mengusung teknologi Sky Active dan  berkonsep Jinba Ittai atau pengendara akan memiliki rasa menyatu dengan mobilnya.

"Hadir juga teknologi G-Vectoing Control menjadikan pengemudi percaya diri saat berkendara. Penumpang juga akan merasakan kenyamanan karena manuver mobil lebih halus," tandasnya. (*)

 

 

BERITA REKOMENDASI