Andri dan Dewi Harumkan Nama Yogyakarta

YOGYA, KRJOGJA.com – Dua perwakilan Astra Motor Yogyakarta, Andri Setiawan dan Dewi Nur S. tampil optimal dalam gelaran final Kontes Layanan Honda Nasional 2017 yang digelar di Jakarta (4-7/12/2017). 

Mengharumkan nama Yogyakarta di tingkat nasional, Andri Setiawan sukses mencatatkan namanya sebagai runner-up dalam kategori Deliveryman Dealer Reguler dan Dewi Nur S sebagai runner-up dalam kategori Fornt Line People (FLP) Dealer Reguler.

Sesuai dengan perkembangan layanan jaringan Honda, Kontes Layanan Honda Nasional yang tahun ini masuk tahun pelaksanaan ke-11 dibagi menjadi dua kelompok yaitu dealer reguler dan dealer big wing atau wing. Pada setiap kelompok memuat tiga kategori yang meliputi Front Line People (FLP), Deliveryman, dan Pimpinan Jaringan Honda.

“Kami memiliki komitmen untuk terus berupaya meningkatkan kualitas layanan di jaringan kami. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia yang berinteraksi secara langsung dengan konsumen. Kepuasan dan kebahagiaan konsumen bersama motor Honda didampingi oleh layanan prima di seluruh jaringan adalah prioritas kami," kata HC3 Region Head Astra Motor Yogyakarta Erie Kurnia.

Kontes Layanan Honda tahun ini dimulai pada bulan Juli sebagai tahap awal seleksi tingkat regional yang diselenggarakan oleh 29 Main Dealer Honda termasuk Astra Motor Yogyakarta. Pada tingkat regional ini tercatat sebanyak 2.210 peserta dari seluruh Indonesia berjuang menunjukkan kemampuan terbaiknya. 

Dari jumlah peserta tersebut, terbagi sebanyak 1.357 peserta yang terdiri dari Sales Man, Sales Counter, Front Desk Officer, Petugas Administrasi dan Sales Counter Part mengikuti penilaian pada kategori FLP. Pada kategori Deliveryman diikuti oleh 470 peserta dan 383 peserta lainnya merupakan penanggung jawab AHASS, Showroom dan Honda Exclusive Parts Shop (HEPS). 

Setelah melewati tahap seleksi daerah, 128 peserta dari tiga kategori yang terdiri dari 49 FLP, 41 Deliveryman dan 38 pimpinan jaringan terbaik berkompetisi pada tingkat nasional yang diadakan pada tanggal 4 – 7 November 2017. (*)

BERITA REKOMENDASI